Trending

Nike Keluarkan Kacamata The Nike Wing Seharga 15 Juta Rupiah

Ada sebuah artikel membeberkan, kenapa barang-barang “bagus” di dunia ini harganya mahal-mahal, termasuk keluaran Nike. Nike tentu mempunyai alasan kenapa barang-barang keluarannya itu mahal-mahal. Alasan pertama adalah barangnya adalah unik, kedua adalah barangnya dibuat dengan kualitas terbaik. Dan alasan terakhir adalah karena ini Nike.

Pada perhelatan Olimpiade Rio 2016 ini, Nike mengeluarkan kacamata untuk para atlet yang harganya gila-gilaan, ciri khas dari Nike yaitu 1,200 dolar atau sekitar 15 juta rupiah. Kacamata yang dinamakan The Nike Wing ini dibuat Nike untuk para atlet sepeda dan atletik. Apa keunggulan kacamata ini?

 

The Nike Wing

</amp-img></p>
<p class=Nike tidak sembarangan dalam membuat produk. Nike pernah membuat sepatu lari teringan di dunia, bahkan sekarang sepatu bola yang dipakai Neymar beratnya nggak sampai setengah kilo. Kali ini Nike ingin fokus kepada atlet profesional dengan membuat kacamata. Dalam beberapa hal kacamata memang terlihat kurang begitu berpengaruh. Tetapi untuk atlet lari ataupun sepeda, kacamata adalah kunci. Bayangkan ketika sedang berlari atau bersepeda, ada benda-benda atau debu yang masuk ke mata.

Mungkin masalah yang paling umum adalah berat dari kacamata, lalu sering terjadi kabut yang mengaburkan kacamata dan sering menganggu telinga. Nah, The Nike Wing keluaran dari Nike ini mengatasi masalah tersebut. Pertama adalah desain yang sangat keren, ciri khas Nike. Lalu kelebihan Nike yang kedua adalah tali yang tipis melingkar membuat kacamata ini anti jatuh. Selain itu, bahan tipis dan ringan ini membuat telinga dan rambut lo nggak akan terganggu. Yang membuat harga kacamata ini semakin mahal adalah berat yang hanya 26 gram. Ketika lo memakai The Nike Wing, lo serasa nggak memakai kacamata.

 

Anti ngembun

Dari sekian banyak fitur, fitur The Nike Wing yang paling menarik adalah anti ngembun. Dengan desain yang sedemikian rupa, udara yang mengenai kaca akan dialirkan ke samping. Sehingga apapun benda kecil yang menerpa kacamata ini, akan dialirkan ke samping, termasuk embun. Bagaimana Urbaners, cocok dengan harganya?

 

Source: digit.in