Trending

Post Malone, Jadi Salah Satu Artis R&B/Hip-Hop Terbaik Tahun 2018

Jika dibandingkan dengan Drake, Kendrick Lamar, atau The Weeknd, mungkin nama Post Malone agak asing di telinga lo. Tetapi siapa sangka, nama Post Malone di luar negeri, khususnya di Amerika Serikat begitu dipuja. Padahal secara karir bermusik, Post Malone ini baru aja memulai terjun di dunia musik di tahun 2015 lalu. Pada rilis yang dikeluarkan oleh Nielson, Post Malone berada di posisi puncak artis R&B/Hip-Hop dengan penjualan terbanyak bersama Drake.

Lagunya yang berjudul Better Now, Psycho, rockstar, dan Candy Paint sekarang menjadi lagu wajib ketika lo mendengarkan lagu R&B/Hip-Hop. Bahkan jika nggak ada lagu God’s Plan dari Drake, Post Malone ini nggak ada lawannya, Urbaners.

Pra Post Malone

Austin Richard Post adalah nama asli dari Post Malone, seorang rapper kelahiran New York yang masih berumur 23 tahun. Dilansir dari vh1.com, nama Post Malone didapatkan dari a rap name generator yang ada di internet. Pada tahun 2015, Post Malone debut dalam karir bermusiknya saat ikut ke dalam grup BLCKVRD bersama teman-temannya. Dari situ, Post Malone menyadari bahwa dirinya bisa menulis lagu yang keren banget.

Malone akhirnya mengeluarkan album solo dengan judul Stoney. Album tersebut berisi lagu White Iverson yang menjadi titik sukses dari Post Malone. Album tersebut juga membawa Malone mendapatkan respect dari Kanye West dan sempat membawa Malone jadi artis pembuka di konser Justin Bieber.

Wajah bertato

Jika lo pertama kali melihat wajah dari Post Malone, lo bakalan langsung hafal 100%. Ini dikarenakan wajah dari Malone ini penuh dengan tato. Pada saat interview di London’s Wireless Festival, Malone mengatakan bahwa dirinya memang sengaja membuat tato di wajah karena tato adalah hal yang sangat spesial. Setiap tato menggambarkan kerja keras selama ini.

Ada dua tato tulisan di wajah Malone, pertama “Stay Away” dan “Always Tired”. Malone pun menambahkan dirinya sebenarnya ingin membuat tato yang jumlah katanya sama. Tetapi dirinya nggak sadar ketika tato “Always Tired” ini selesai, Malone baru tahu bahwa jumlah kata “Always” ini lebih banyak daripada “Tired”. Ada-ada saja.

Source: nme.com