Trending

Secretlab x Jujutsu Kaisen Rilis Kursi Gaming Eksklusif

Bulan Agustus ini, kayaknya merch anime yang keren banget makin bertebaran. Soalnya, sekarang ada merch buat lo yang hobi gaming, nge-fans sama seri Jujutsu Kaisen, atau gabungan keduanya, nih! Iya, lo enggak salah baca; Secretlab yang udah famous sama gaming chair ciamik akhirnya collab sama creator Jujutsu Kaisen buat bikin kursi gaming eksklusif. Gimana bentukannya? Check it out!

Desain Meriah, tapi Kece

Satu hal yang langsung narik perhatian gue pas lihat kursi gaming Secretlab x Jujutsu Kaisen itu pola di bagian punggung kursi sama sampingnya. Logo Jujutsu High sama curse energy pattern yang identik banget sama manga-nya emang bikin tampilan kursi seri Titan EVO dari Secretlab jadi makin pop

I mean, lo enggak bakal ngelewatin bentuk spiral warna biru muda di gaming chair satu ini karena kontras banget sama lapisan leatherette Titan EVO yang lebih dark. Meski desain akhirnya jadi lebih meriah, justru gabungan gaya minimalis sama elemen pop culture bikin kursi ini makin cihuy!

Kenyamanan Tetap Kunci Utama

Bukan Secretlab namanya kalau kursi gaming buatan mereka cuma juara di penampilannya! Justru, salah satu trademark yang bikin seri kursi Titan EVO populer banget di kalangan gamer itu ya, kenyamanannya. Bagian dasar tempat duduknya udah dilengkapin sama proprietary pebble dari gabungan teknologi Titan dan Omeganya Secretlab biar lo tetap stay di bagian tengah kursi. Tapi, lo masih bisa geser sana-sini dengan lebih enak, kok

Terus, lumbar support di bagian belakangnya bisa diatur ke atas, bawah, luar, dan dalam biar lebih pas sama tulang punggung bawah lo. Mau makin ergonomis? Tenang, ketinggian armrest-nya juga highly customizable sama posisi lengan lo pas gaming. Selain itu, leher lo juga bebas dari pegal linu karena ada memory foam head pillow buat support! Gila, kalau udah dikasih kursi kayak gini, gua bakal makin betah grinding berjam-jam, deh.

Kenapa Jujutsu Kaisen?

Dari semua seri anime, manga, game, atau bahkan film yang ada di seluruh dunia, kira-kira apa yang bikin Secretlab jatuhin pilihan mereka ke Jujutsu Kaisen? Gampangnya, sih, karena series ini emang lagi hype abis! 

Selain emang ngepas banget sama timing season kedua anime-nya yang udah rilis di banyak layanan streaming, Jujutsu Kaisen juga udah nyabet banyak penghargaan mentereng dari acara-acara terkenal… termasuk Anime of the Year yang jadi impian banyak kreator.

Of course, collab ini juga enggak beda jauh sama collab Secretlab sebelumnya, dalam artian selalu ngelibatin seri anime populer. Dulu aja, mereka pernah ngerilis gaming chair eksklusif featuring Naruto Shippuden, Demon Slayer, sama Attack on Titan yang udah terkenal di banyak kalangan.

Hadir dengan Dua Ukuran di Berbagai Region

Gimana, lo tertarik buat ngelengkapin gaming setup di tempat lo dengan kursi keren ini? Kabar gembiranya, lo udah bisa pre-order gaming chair Secretlab x Jujutsu Kaisen sejak awal Agustus kemarin, Bro! 

Caranya, lo tinggal checkout keranjang di website Secretlab khusus region Singapura karena sejauh ini, kursinya belum ada di official e-commerce store Secretlab buat wilayah Indonesia. Tenang, kursinya bakal tiba di tempat lo dengan selamat, kok. Oh, iya, lo bisa milih mau kursi ukuran Regular atau XL, dan harga dua-duanya tetap sama: 625 dolar atau sekitaran Rp9,4 juta.

So far, kursi gaming eksklusif Secretlab x Jujutsu Kaisen yang punya desain kece dan segudang fitur kenyamanan ini memang baru tersedia buat pengiriman internasional. Tapi, itu bisa aja berubah entar! 

Jadi, biar lo enggak kelewat soal availability kursi satu ini di pasar lokal, follow Instagram Secretlab buat nyari tahu kabar terbaru! Selain itu, dari post Instagram mereka, kali aja lo juga bakal nemu kabar collab gaming chair sama series favorit lo yang lainnya, kan? Enggak ada salahnya berharap, so let’s cross our fingers!