Trending

Sienna Miller: “I’m Full of Curiosity”

Memiliki bentuk wajah yang tegas dan sorot mata yang tajam nggak membuat Sienna Miller tampak menakutkan. Sebaliknya, aktris British-American yang lahir pada tanggal 28 Desember 1981 ini justru selalu terlihat cantik, elegan, dan seksi. Keberaniannya untuk mencoba berbagai hal pun mengantarnya ke sejumlah bentuk penghargaan.

Pada tahun 2011, Sienna memulai debut karirnya di dunia perfilman dengan membintangi sebuah film Italian-British romantic comedy yang berjudul South Kensington. Masih di tahun yang sama, Sienna langsung dipercaya untuk memerankan tokoh regular dalam seri drama televisi Keen Eddie. Perlahan namun pasti, Sienna semakin memantapkan kemampuan aktingnya di film-film lain. Dia bahkan memerankan tokoh perempuan utama, Francesca Bruni, dalam film Casanova yang rilis pada tahun 2005.

Nggak hanya ingin bermain dalam zona aman, Sienna turut meramaikan film G.I. Joe: The Rise of Cobra. Sienna berperan sebagai The Baroness (Ana Lewis/Anastasia DeCobray), seakan ingin menunjukkan bahwa dia juga bisa berakting di luar film drama. Sedangkan, di tahun 2015 ini, penampilan Sienna bisa dilihat dalam dua film terbarunya, yaitu High-Rise dan Adam Jones. Sienna sendiri mulai sibuk mempersiapkan film Live by Night bersama Ben Affleck.

Walau dikenal sebagai aktris profesional, namun Sienna mengawali karirnya sebagai model foto. Dia bergabung dengan Select Model Management London dan menjadi model untuk Coca-Cola, Italian Vogue, serta Pirelli Calendar. Dia pun pernah menjadi ambassador untuk produk BOSS Orange woman’s parfume.

Selain menjadi model, Sienna juga memberanikan dirinya untuk terjun ke dunia fashion. Di tahun 2006, Sienna sempat mendesain sebuah “fashion capsule” untuk brand Pepe Jeans. Nggak disangka, proyek itu bisa berkembang menjadi fashion label yang utuh, bernama Twenty8Twelve. Untuk memenuhi daftar koleksinya, Sienna mengajak kakaknya, Savannah Miller, untuk merancang baju bersama-sama.

Di samping kehidupannya yang glamour, Sienna tetap ingat untuk mendedikasikan diri terhadap sesama. Dia bahkan ditunjuk sebagai Global Ambassador untuk International Medical Corps dan UK Ambassador untuk Starlight Children’s Foundation. Selama bertahun-tahun, Sienna berkonsentrasi pada kelangsungan hidup bersama yang lebih baik.

Well, sebenarnya Sienna sempat berkata, “I’m full of curiosity.” Sepertinya, kalimat inilah yang membuat Sienna nggak pernah takut untuk terus mencoba hal-hal baru. What a great lesson from you, Sienna!

 

Source : hollywoodneuz.us, www.actors-pictures.com , thefilmstage.com