Trending

Sing-a-long Bersama MLDJAZZPROJECT Season 1 di Blibli Fun Festival

Selain sibuk mengadakan promo tur untuk album perdana mereka, MLDJAZZPROJECT Season 1 menyempatkan untuk berpartisipasi dalam keriaan Blibli Fun Festival di hari kedua. Pada malam itu para pemenang MLDare2Perform Season 1 ini tidak hanya membawakan lagu-lagu mereka tetapi juga lagu legendaris ataupun yang sedang hits, dengan versi jazz tentunya!

 

Persiapan singkat MLDJAZZPROJECT Season 1

Untuk manggung di Blibli Fun Festival, persiapan MLDJAZZPROJECT terbilang sangat singkat. Karena sebelumnya mereka sedang sibuk melakukan promo tour untuk album perdananya di berbagai kota. Setelah selesai, mereka baru fokus untuk penampilan acara satu ini. Lo nggak akan menyangka, penampilan keren mereka kemarin hanya latihan sebanyak 3 kali lho, Urbaners!

 

Song list lintas generasi a la MLDJAZZPROJECT Season 1

Sebenarya tidak ada konsep khusus yang direncanakan MLDJAZZPROJECT Season 1 untuk tampil di Blibli Fun Festival. Tetapi mereka ingin apa pun yang lagu yang dibawakan, bisa membuat pengunjung sing-a-long bersama. Alhasil, mereka membawakan lagu dengan era yang berbeda-beda. Selain lagu "Time Lapse" dan "Be The Sun" dari album perdananya, MLDJAZZPROJECT Season 1 bernostalgia menyanyikan lagu "Dan" dari Sheila on 7, lalu lompat lagi ke masa sekarang dengan lagu "All We Know" dari Chainsmoker dan "Toothbrush" dari DNCE.

 

Aksi panggung yang semakin seru

Semakin kesini penampilan mereka semakin seru, Urbaners. Setelah lebih dari 1 tahun menjadi sebuah band, MLDJAZZPROJECT Season 1 semakin kompak dan solid. Hal tersebut sangat terasa diatas panggug, canda tawa setiap personil dan tidak canggung lagi berkomunikasi dengan pengunjung. Jika lo mengikuti perjalanan mereka dari awal, pastinya dapat sangat merasakan perbedaannya saat baru dibentuk menjadi MLDJAZZPROJECT Season 1 hingga sekarang.

 

Harapan MLDJAZZPROJECT Season 1 untuk Blibli Fun Festival

Kiara sang vokalis berpendapat bahwa acara Blibli Fun Festival ini seru banget. Satu hal yang paling menarik menurutnya adalah line up yang unik, karena tidak berpatok pada satu jenis saja, berbagai genre ada di acara ini. Tidak hanya itu, dari segi umur pun range acara ini sangat luas, sehingga bisa dinikmati oleh berbagai generasi.