Home Buzz Extreme Level of Selfie

Extreme Level of Selfie

Monday, October 27, 2014 - 15:48
Bagikan
Facebook Twitter Email

Demam selfie ini bukan hanya terjadi di kalangan anak muda. Hampir semua orang melakukannya, mulai anak kecil sampai orang tua. Selfie sendiri artinya mengambil foto diri sendiri tanpa bantuan orang lain. Selfie di kamar mandi ataupun selfie di mobil sudah biasa dilakukan. Tapi bagaimana dengan selfie yang tidak biasa, malah bisa di bilang "The Most Craziest Selfie." Nih liat aja silly selfie berikut ini!

Cause Bathroom Selfie is Too Mainstream

Kalo ngebayangin selfie yang dilakuin sama Kirill Oreshkin pasti ngilu. Ia terobsesi dengan foto-foto selfie di tempat yang tidak biasa, seperti di atap gedung, di tiang jembatan, ataupun di puncak menara. Kirill suka sekali mengupload foto ekstrem selfie terbarunya di media sosial miliknya seperti instagram ataupun di facebook.

Crack-Up Selfie

Seorang penumpang pesawat kecil bernama Ferdinand Puentes mengalami kecelakaan pesawat. Pesawat yang ditumpanginya jatuh tepat di atas permukaan laut, untungnya Ferdinand sudah menggunakan pelampung, Sebelum menyelamatkan nyawanya, Ferdinand mengabadikan momen yang hanya ingin dirasakan sekali seumur hidup ini dengan berfoto selfie dengan bangkai pesawat yang jatuh sebagai latar fotonya.

Run Selfie Run!

Selfie dengan hewan peliharaan? Biasa! Gimana kalau selfie sambil dikejar banteng. Seperti yang dilakuin sama Christian. Pada saat mengikuti the Houston Bull Run di Texas, Christian tidak hanya melakukan persiapan untuk lari menghindari banteng saja, tapi dia juga mempersiapkan kamera ponselnya untuk foto selfie pada saat berlari menghindari banteng. Hal yang Christian lakuin sih terbilang nekat dan membahayakan, tapi dia jadi eksis karena selfie nya tersebut.

"One of a kind" Selfie

Selfie dengan bumi sebagai photo bomb, that's ridiculously amazing! Sepertinya selfie ini cuma bisa dilakukan oleh beberapa orang saja. Selfie yang dilakukan oleh anggota NASA ini merupakan selfie terkeren dari yang lain. Selfie ini dilakukan oleh astronot bernama Mike Hopkins pada tanggal 24 Desember 2013 untuk memeriahkan malam natal.

Selfieception

Kalau lo kira dia lagi promo salah satu brand elektronik, lo salah. Dia cuman lagi melakukan selfieception. Selfieception ini adalah salah satu yang paling epic di antara lainnya. Karena seniat itu sampai menggunakan segala jenis gadget mulai dari ponsel, tablet sampai laptop. Posisi masing-masing gadget sangat pas sehingga bisa melihat selfie dari segala angle.