Trending
Selasa, 25 November 2014

5 Game Ponsel Paling Happening

  • Share
  • fb-share
5 Game Ponsel Paling Happening

Lo termasuk orang yang hobby main game? Pastinya nggak asing dong dengan game-gamep paling hits ditahun ini, sanking hits nya, game-game ini bukan hanya diminati sama gamers, tapi orang-orang yang tidak suka main game, jadi kecanduan dengan game ini. Selain menjadi trending apps di Apps Store ataupun Google Play, game-game ini juga ramai diperbincangkan di media sosial. Berikut ini adalah game-game yang paling hits tahun 2014 versi MLDspot.

Candy Crush

Permainan puzzle dengan tingkatan level ini bikin ketagihan siapapun yang memainkannya, Candy Crush yang diciptakan pada tahun 2012 masih bertahan eksis sampai sekarang. Sama seperti namanya, Candy Crush bertemakan permen-permen ataupun sesuatu yang manis. Kalau melihat tampilannya sih, game ini game para wanita, tapi kenyataanya, game ini dimainin sama semua orang. Mulai dari anak kecil, anak muda, sampai bapak-bapak. Meskipun cara memainkannya mudah, hanya menggerakkan puzzle secara horizontal ataupun vertikal, yang menarik dari game ini adalah tingkatan level yang menuntut lo menggunakan strategi yang jitu agar lolos pada level tersebut. Ada level yang menggunakan waktu, sehingga lo mesti berfikir cepat, adapun yang menggunakan limited movement, di level ini lo nggak boleh memindah-mindahkan puzzle secara sembarangan, karena gerakan ada level tersebut terbatas.Pasti di Facebook lo banyak deh notifikasi invite-invite ataupun gift Candy Crush dari temen lo, yap bener banget! Game ini selain bisa dimaini di hp atau tablet, bisa juga dimainin di Facebook Page lo Urbaners.

Flappy Bird

Siapa yang nggak tau game Flappy Bird, game yang menampilkan seekor burung berusaha melewati pipa dengan cara meloncat-loncat ini menjadi salah satu game terfavorit tahun ini. Game yang diciptakan oleh Nguyen Ha Dong asal Hanoi, Vietnam ini mempunyai daya tarik tersendiri. Game ini sangat simpel, nggak ada level, dan juga lo hanya butuh satu jari untuk memainkannya. Yang membuat ketagihan dari game ini adalah, persaingan final score sama temen-temen lo yang biasanya final scorenya di capture-it lalu di post di media sosial. Game offline ini bisa dimainkan sama siapa saja, tidak perlu panduan ataupun tutorial, karena tugas kita hanya menyeimbangkan loncatan burung agar tidak jatuh dan berhasil melewati pipa. Tetapi sayangnya, karena satu dan lain hal, game ini di hapus dengan penciptanya. Jadi, buat lo yang masih punya Flappy Bird di hp lo, jangan dihapus, karena lo ga akan bisa download lagi dimanapun.

2048

Puzzle angka yang tidak kalah simpel dengan Flappy Bird. Game ini adalah game puzzle yang berupa angka yang diciptakan oleh web-developer asal Italia yang masih berumur 19 tahun. Game ini hanya mengkombinasikan satu angka ke angka laainya. Lo nggak perlu ngitung atau mengasah otak lo di game ini, karena lo hanya menggerakan kotak-kotak angka secara vertikal ataupun horizontal, angka yang sama akan otomatis menyatu dan berubah menjadi bilangan double dari jumlah bilangan sebelumnya. Yang menantang dari game ini adalah, lo harus mencapai  bilangan 2048 bahkan lebih. Game offline ini meskipun sangat simpel, tapi selalu membuat penasaran para pemainnya.

Clash of Clans

Berbeda dengan game-game yang mudah dimengerti ataupun game simpel lainnya, Clash of Clans tidak semudah itu, tetapi juga tidak serumit game yang ada di Playstation ataupun X-box. Clash of Clans adalah game strategi, yaitu menyerang clan lainnyadengan strategi yang telah lo bua Urbaners. Yang menarik dari game ini adalah, lo bisa gabung di clan lainnya ataupun saling menyerang dengan clan orang lain. Kalau lo males main dengan orang lain lo juga bisa single player yang bertugas untuk mengalahkan Raja Goblin. Strategi di Clash of Clan lo bisa membangun pasukan yang terdiri dari Bawbarian, Wizard dan Dragon. Nah kalau lo lagi diserang lo bisa melakukan pertahanan dengan cara membuat benteng  ranjau ataupun pertahanan lainnya. Game ini bukan hanya bikin ketagihan tetapi juga membuat lo jadi lupa waktu.

Get Rich

Pasti lo nggak asing lagi dengan game yang satu ini. Game yang merupaan monopoly versi virtual ini sangat seru. Karena lo bisa invite temen lo dan bermain bareng temen-temen lo (maksimal ber-4). Lo juga bisa saling lawan satu sama lain. Basisnya sama aja sih dengan permainan monopoly yang sudah sering lo mainin. Cuman perbedaanya, disini lo bisa upgrade level skill lo ataupun dadu lo supaya kocokannya lebih akurat dan menguntungkan lo saat bermain. Karena game ini bawaan dari Line, jadi lo diharuskan untuk invite temen-temen line lo untuk main game ini, kalau mau mendapakan nyawa berupa clover untuk bermain game ini.

Nah, dari game-game hits ini, apa nih game yang jadi favorit lo Urbaners?

 

 

Comments
Ahdan Maulana Muhammad
Mantap bosku
Nasiban
Keren bro.