Trending
Selasa, 28 April 2015

Coffee Shop You Must Visit

  • Share
  • fb-share
Coffee Shop You Must Visit

Depresso: that feeling you get when you’ve run out of coffee. Apa doping pertama yang bisa mengusir rasa kantuk atau stress di jam-jam genting saat bekerja atau kuliah? Hm karena tidur nggak bisa jadi solusi yang bisa menghilangkan ngantuk dan strees lo, jadilah kopi satu-satunya doping yang bisa membuat berasa punya nyawa lagi untuk berkarya. Nah, buat Urbaners yang merasa traveller dan maniak kopi, kamu wajib mampir kedai-kedai kopi terbaik yang ada di dunia dan rasakan citarasa kopi yang berbeda. Yuk merapat ke kedai-kedai kopi ini!
 

  1. Kaffeine

    Satu dari beberapa kedai kopi terbaik yang ada di dunia. Kedai kopi yang punya lokasi di London ini punya kopi ciri khas mereka yang dinamakan London’s Flat White. Racikan yang istimewa karena disajikan dengan kopi espresso yang kuat dan secangkir sentuhan susu murni. Yang bikin keren dari kedai kopi ini, para barista harus menyelesaikan training selama 3 tahun lho, Urbaners.

     

  2. Climpson and Sons

    Dimana tempat paling terbaik untuk menikmati citarasa kopi asli dan fresh from the roast? Jawabannya Climpson and Sons yang terletak di Broadway Market, East London. Mereka meracik kopi dengan memanggang biji kopi dan blend dengan coffee maker untuk mendapatkan kandungan kafein yang pas. Uniknya, Climpson and Son menawarkan pembelinya untuk memesan kopi racikan selera mereka secara online. You wanna try? Get yours! www.climpsonandsons.com

     

  3. Monmouth

    Percakapan pagi dengan orang yang Urbaners cintai akan terasa pas sambil minum secangkir kopi hangat. Dan Monmouth yang berlokasi di Covent Garden dan Borough ini selalu menjaga agar kedainya selalu jadi tujuan utama orang di pagi hari untuk menikmati hari yang indah.

     

  4. TAP

    TAP yang memiliki singkatan Tapped and Packed ini sangat unik menyajikan kopi-kopi terbaik mereka yang terletak di Central London. Mereka juga nggak pelit Urbaners berbagi rahasia dapurnya gimana cara menciptakan kopi seenak di kedainya melalui workshop yang diadakan sebulan sekali.

     

  5. Tamp Coffee

    Menyajikan kopi khas indian yang memiliki cita rasa asli tanpa mencampurkan banyak pemanis. Kedai kopi yang terletak di Chiswick, West London ini juga menyajikan CrossTown Doughnut kalau Urbaners mendadak kelaparan. 

Baca Juga : Temukan Kedai Kopi Unik dan Terdekat di Daerah Lo

 

 

Comments
asrul firmansyah
Mantap artikelnya tentang kopiii saya suka
Sadam Husaeni tulloh
Kerennnn bangetttt bosssss