Trending
Senin, 27 Juli 2015

Unique Looking Dogs

  • Share
  • fb-share
Unique Looking Dogs

Yeah, we all know about Pomeranian and Chihuahua. Beberapa spesies anjing memang luar biasa menggemaskan. Shitsu, misalnya, digemari karena bulu tebalnya dan wujudnya yang mirip dengan boneka. Tapi, beberapa spesies lainnya bahkan tidak tampak seperti anjing. Want to know?

  1. Puli

    Say hi to this Rastafarian dog! Puli adalah anjing unik dengan bulu gimbal yang mirip dengan rambut dreadlock orang Jamaika. Puli umumnya memiliki warna hitam dan putih. So mop-ish. Tidak heran jika beberapa orang malah menganggap bulu Puli mirip dengan lap pel. Puli adalah anjing peliharaan yang lumayan populer karena sifatnya yang lincah. Karena penampakannya yang unik, Puli menjadi salah satu jenis anjing yang paling banyak dicari.

     

  2. Bedlington Terrier

    Bedlington Terrier tampak seperti persilangan ajaib dari kambing dan anjing. Penampakan fisik Bedlington Terrier memang tampak seperti kambing dengan bulu yang kelewat fluffy. Posturnya cenderung aneh karena mirip dengan kuda-kudaan mainan. Weird, but still cute anyway. Anjing yang mirip kambing ini memang lucu, tapi juga versatile. Selain bisa dijadikan teman main, anjing ini juga bisa menjadi penjaga rumah, pemburu rubah, dan penangkap tikus.

     

  3. Chow-Chow

    Anjing dengan bulu super tebal mengembang ini tampak seperti terbuat dari mantel bulu bercampur gula kapas. Chow-Chow berasal dari Cina utara. Namanya berarti ‘puffy dog lion’ dan bukan hal aneh melihat penampakannya. Chow-chow dipercayai merupakan model dari anjing Foo, anjing penjaga yang terbuat dari batu yang biasa ditemukan di kuil Buddha.

     

  4. Alaskan Klee Kais

    Alaskan Klee Kais adalah duplikat dari Husky. Penampakan dari Alaskan Klee Kais tampak mirip dengan serigala, sama halnya dengan Husky. Namun, perbedaan signifikan Alaskan Klee Kais dengan Husky terletak pada ukurannya. Alaskan Klee Kais alias mini Husky hanya bisa tumbuh sampai 43,18 centimeter (17 inchi). Super, ultra cute dog. Alaskan Klee Kais bisa menjadi pilihan bagi pencinta anjing mini.

     

  5. Afghan Hound

    Afghan Hound adalah salah satu jenis anjing paling tua di dunia. Anjing ini memiliki bulu yang tebal, panjang, dan luar biasa halus. Anjing ini sering dilombakan di kontes-kontes dan dijual dengan harga yang mahal. Karena kepopulerannya, anjing ini sering muncul di film-film seperti film One Hundreds and One Dalmatians.

 

Source : www.viralnova.com, animalia-life.com, iheartdogs.com 

 

Comments
SRI YAYA ASTUTI
Alaskan Klee Kais
SRI YAYA ASTUTI
Alaskan Klee Kais