Trending
Jumat, 12 Februari 2016

Japan Street Style

  • Share
  • fb-share
Japan Street Style

Gaya ala-ala Jepang nggak melulu soal sesuatu yang kawaii dan identik sama cewek loh, Urbaners. Siapa pun lo, nggak ada yang salah dengan keinginan tampil kece dan jadi pusat perhatian. Buat cowok-cowok yang mau bergaya pakai desain baju dan aksesoris Jepang, lo harus tahu barang-barang penting dari dan khas Jepang biar penampilan lo nyentrik tapi keren.

 

Jeans

Japan Street Style

Ketika lo mau ngomong soal fashion Jepang, hal yang pertama kali harusnya muncul di kepala lo adalah jeans-nya. Merk jeans Jepang macam Momotaro misalnya, sudah jadi barang idaman para pecinta jeans di Indonesia. Bahannya yang tebal, kuat, serta cenderung kaku yang bisa bikin lo berkreasi fading, bikin jeans Jepang punya daya tariknya sendiri.

 

Outwearer

Mungkin jenis pakaian satu ini nggak terlalu sesuai buat dipakai di Indonesia ya, Urbaners. Tapi, nggak apalah, biar lo tetap stylish, Urbaners. Merk Jepang seperti Undercover misalnya, menyediakan lo pilihan outwearer yang bisa dipadukan dengan kaos sederhana, tapi menghasilkan tampilan yang luar biasa. Motif-motif unik dan bahan bagus, jadi paduan oke buat gaya lo.

 

Tas

Belakangan ini, tren di Jepang buat memakai tas pinggang jadi tas selempang lagi ngetren di Indonesia. Ukurannya pas, bikin kelihatan keren dan lain dari biasanya. Lo bisa lihat-lihat tas merk Jepang seperti Head Porter Plus untuk cari referensi tas keren lo sehari-hari.

 

Kacamata

Japan Street Style

Nggak kalah penting, kacamata bisa bikin lo tampil mencolok, namun tetap keren dan edgy. Kacamata bulat dengan frame setengah dan warna-warni adalah hal yang biasa dipakai oleh cowok-cowok di Jepang sana. Lo nggak perlu segan untuk coba kenyentrikan Jepang, karena nyatanya merk-merk kacamata asal Barat, biasanya pun mengambil desain dari Fukui, Jepang. Contoh saja misalnya Archibald Optics.

Modal utama lo biar bisa bergaya ala fashion Jepang adalah jangan jaim, malu, apalagi takut. Tampil stylish seperti street fashion Jepang, artinya lo siap buat tampil mencolok dan diperhatikan orang lain. Habis dapat pakaian dan aksesoris keren khas Jepang, lo tinggal mix and match sesuai keinginan dan yang menurut lo pas buat diri sendiri. Siap nyentrik nan fashionable, Urbaners? Dan coba lihat trend fashion tahun 2016 ini.

 

 

Sumber: www.nytimes.com, www.fashionbeans.com

Comments
Irwandi -
keren banget
Irwandi
Wah bagus bener nih