Home Buzz Cowok Ini Ngelamar Pasangannya Sebanyak 365 Kali! Diterima?

Cowok Ini Ngelamar Pasangannya Sebanyak 365 Kali! Diterima?

Thursday, February 25, 2016 - 17:15
Bagikan
Facebook Twitter Email

Urbaners, berapa banyak di antara lo yang lagi berencana untuk ngelamar pasangan? Barangkali sebagian besar dari lo lagi mikir gimana caranya ngelamar yang sweet, romantis, dan akan selalu diingat pasangan. Selain itu timing propose juga harus tepat ya! Berbicara soal cara terbaik propose, sejauh ini pemenangnya Dean Smith. Pernah dengar namanya sebelum ini, Urbaners?

 

Bikin Penonton Ikutan Baper

Coba ketik best marriage proposal 2015 di Google. Lo akan nemu satu video yang durasinya 15 menit, Urbaners. Video itu ditujukan buat seorang cewek beruntung bernama Jennifer. Ceritanya, Dean Smith melamar Jennifer lewat video itu. Di awal video, lo bisa lihat kalau sahabat dan keluarga Jennifer ngasih tulisan-tulisan yang intinya ngasih selamat ulang tahun. Jennifer disuruh keluar kamar, disuruh ke bar, disuruh ke pantai. Di sana, orang tuanya Jennifer minta dia buat nonton video dari pacarnya.

Smith ngasih selamat ulang tahun buat Jennifer di situ. Smith juga ngejelasin kalau kejutan ulang tahunnya ada di video. Yang bikin kaget, ternyata Smith sudah ngerencanain kejutan buat ulang tahunnya Jennifer ini selama setahun. Setiap hari, Smith nyisipin pesan-pesan yang nggak disadari sama Jennifer. Pesan itu nggak jauh-jauh dari lamaran kayak, “Merry me, Jen?” atau “Will you make me the happiest man in the world?”.

 

Berjuanglah Urbaners!

365 pesan disiapin setiap hari oleh Smith, Urbaners! Dan nggak sekali pun Jennifer sadar kalau tunangannya bikin ini. Videonya disusun dengan latar lagu-lagu yang pas banget dan menunjukkan gimana cintanya Smith ke Jennifer. Bikin makin merinding pas nonton, Urbaners! Nggak heran kalau banyak orang yang nangis habis nonton video ini.

Sama saja, Jennifer dilamar 365 kali, Urbaners. Mau nolak juga bingung ya kalau niat banget kayak gini, Urbaners. Bayangin, selama setahun penuh, mau lagi bete, berantem, atau sedih, Smith selalu nyempatin waktu buat bikin bagian dari video ini. Di akhir, datang Smith dari belakang, buat langsung ngelamar Jennifer. And she absolutely said yes!

Nah Urbaners, itu salah satu ide yang mungkin bisa lo contoh juga buat jadi trik lo ngelamar pasangan. Gimana pendapat lo soal video ini, Urbaners? Dan kira-kira, cewek mana yang bisa bikin lo segininya kayak Smith ke Jennifer, Urbaners?

 

 

Meta Desc: www.independent.co.uk