• Buzz
  • 4 Pekerjaan Paruh Waktu di Inggris yang Gajinya Besar

4 Pekerjaan Paruh Waktu di Inggris yang Gajinya Besar

Wed, 19 October 2016

Kerja paruh waktu adalah salah satu pekerjaan yang hampir selalu dicari oleh para mahasiswa maupun pekerja. Ketika lo bosan dengan rutinitas pekerjaan, tetapi nggak mau melepaskan pekerjaan tersebut, satu-satunya cara untuk mendapatkan suasana baru adalah mencari pekerjaan paruh waktu. Part time atau paruh waktu di Inggris sana, ternyata mempunyai gaji yang cukup besar Urbaners. Mari simak apa saja 4 pekerjaan paruh waktu di Inggris dengan gaji terbesar.

 

Dosen, 500 juta setahun

Menjadi guru di Inggris lo akan mendapatkan gaji mencapai 500 juta setahun. Jumlah tersebut melebihi jumlah gaji rata-rata orang Inggris yaitu sekitar 400 juta setahunnya. Menjadi dosen paruh waktu, lo berarti hanya mengajar dalam waktu-waktu tertentu dan nggak selalu masuk ke dalam kampus. Sekarang pekerjaan menjadi dosen paruh waktu menjadi favorit di kalangan entrepreneur, politikus dan seniman.

 

Bisnis analis, 400 juta setahun

Menjadi seorang bisnis analis nggak harus lo datang ke sebuah kantor setiap hari. Seorang bisnis analis biasanya hanya datang sebulan sekali atau seminggu sekali untuk memeriksa apakah ada sesuatu yang cacat di dalam sebuah sistem. Gaji dari bisnis analis ini bisa mencapai 400 juta setahun lho Urbaners.

 

Asisten peneliti, 300 juta setahun

Menjadi asisten peneliti ini gajinya juga mengerikan Urbaners, sekitar 300 juta setahun. Padahal menjadi hanya menjadi seorang asisten, yang berarti tugas lo adalah membantu sang peneliti. Biasanya asisten peneliti ini adalah seorang mahasiswa tingkat lanjut yang sudah berpengalaman dalam hal penelitian tertentu.

 

Asisten guru, 280 juta setahun

Pekerjaan paruh waktu terakhir di Inggris yang gajinya besar adalah asisten guru yang mempunyai gaji 280 juta setahun. Asisten guru ini tugasnya adalah mendampingi para murid dan orang tua murid jika ada yang ditanyakan atau bermasalah. Jam kerja lo juga nggak sebanyak guru, jadi ini adalah pekerjaan paruh waktu yang banyak disukai oleh masyarakat Inggris.

Bagaimana Urbaners, nggak kepingin pindah ke Inggris?

 

Source: businessinsider.co.id

4 Selebriti Mengusir Rasa Bosan Selama Isolasi di Rumah

Thu, 02 April 2020
Chris Hemsworth, salah satu selebriti yang menggunakan olahraga sebagai pembunuh rasa bosan saat masa isolasi COVID-19

Wabah Corona telah menyebar dengan cepat di banyak negara. Tidak sedikit aktivitas dan pekerjaan yang harus dilakukan di rumah. Pada masa isolasi atau karantina ini, mungkin lo merasa bosan dan jenuh. Tapi, ini nggak terjadi pada beberapa aktor dan aktris Hollywood. Di tengah masa karantina, sejumlah selebritis Hollywood punya cara jitu untuk mengusir rasa bosannya.

 

Chris Hemsworth

Christ Hemsworth memilih berolahraga dan membaca buku untuk mengusir rasa bosannya

Bisa dibilang, cara Chris Hemsworth untuk mengusir rasa bosan saat karantina mandiri di rumah ini layak untuk ditiru. Apa pasal? Aktor pemeran Thor ini menyibukkan diri dengan membaca buku sampai lupa waktu. Lewat akun Instagram-nya, salah satu buku yang dibaca aktor berpaspor Australia itu adalah “The Boy, The Mole, The Fox and The Horse” karya Charlie Mackesy.

Nggak hanya membaca buku, saudara dari Liam Hemsworth itu juga rajin berolahraga, meski ruang geraknya semakin terbatas saat masa karantina. Masih lewat akun Instagram-nya, Hemsworth memamerkan kegiatan workout-nya untuk menjaga tubuhnya yang berotot itu.

 

Selena Gomez

Selena Gomez melakukan #HandSafeChallenge untuk mengusir rasa bosannya

Mantan kekasih dari Justin Bieber ini juga nggak mau ketinggalan untuk menginspirasi. Di tengah masa karantina, Selena Gomez tidak melulu rebahan di atas kasur, atau sekadar menonton televisi. Salah satu cara yang dilakukan penyanyi berusia 27 tahun itu adalah membuat video-video seru yang kemudian di posting pada media sosialnya.

Lewat akun Instagram-nya, Selena Gomez mengunggah videonya sedang mencuci tangan, lengkap dengan tahapan-tahapan seperti yang disarankan oleh WHO. Postingan berupa video itu sampai 31 Maret 2020 sudah mendapatkan lebih dari 5 juta likes. Menggunakan tagar #SafeHandsChallenge, Selena menantang Gigi Hadid dan Cardi B untuk melakukan hal yang sama.

 

Cardi B

Cardi B memilih untuk melakukan hal konyol untuk membunuh rasa bosan selama masa karantina akibat COVID-19

Berbeda dengan Chris Hemsworth dan Selena Gomez, Cardi B punya cara sendiri untuk membunuh rasa bosannya saat menjalani masa isolasi. Rapper asal New York, Amerika Serikat itu memilih untuk melakukan hal-hal lucu dan konyol untuk menghibur para penggemarnya. Semua tingkah konyolnya bisa langsung lo lihat di akun Instagram miliknya.

Salah satu hal konyol yang dilakukan Cardi B adalah menyusun beberapa balok kayu ke atas sampai memiliki tinggi menyamai tubuhnya. Kemudian, ia menabrak dan menyeruduk papan balok itu dengan kepala dan tubuhnya.

 

Kim Kardashian

Kim Kardashian memilih menghabiskan waktu karantinanya bersama keluarganya, termasuk Kanye West yang merupakan suaminya

Bagi sebagian orang, masa karantina saat merebaknya COVID-19 adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Dengan begitu, seseorang bisa sama-sama menjalani masa-masa ini dengan penuh kekuatan dan dukungan keluarga. Ini yang dilakukan Kim Kardashian bersama suaminya, Kanye West.

Lewat akun Instagram-nya, model yang lahir di Los Angeles itu memamerkan sebuah harmonitas keluarga. Kardashian menulis, “As a family we are social distancing but need some fun ideas of what to do”. Dengan kata lain, ia tetap bisa merasakan kesenangan hanya dengan berkumpul bersama keluarga. Bahagianya.

Lalu, apa yang lo lakukan untuk mengusir rasa bosan saat masa karantina?

 

 

Sources: BestLifeOnline.com, BBC, Matamata.com.