Trending
Senin, 15 September 2014

5 Pilihan Sepatu Pria di Musim Panas

  • Share
  • fb-share
5 Pilihan Sepatu Pria di Musim Panas

Life is short. Buy the shoes. Sudah saatnya lo menambah koleksi sepatu di pertengahan tahun ini. Melihat tren musim panas 2014, MLD SPOT mencoba untuk merangkum 5 sepatu berbahan dasar kulit yang bisa lo pakai sehari-hari.

Buck Shoes

Biasanya di pertengahan tahun, lo akan sering dapat undangan-undangan resmi dari temen, keluarga, atau kolega. Nah, Bucks shoes memang paling cocok digunakan untuk acara-acara tersebut. Jika sudah bosan dengan warna hitam, tidak ada salahnya lo membeli warna putih. Gimana?

Boat Shoes

Celana panjang dan celana pendek bisa dikombinasikan dengan boat shoes. Sepatu model ini sangat fleksibel untuk dipakai kapanpun, termasuk dengan atau tanpa kaos kaki. Lo tahu kenapa namanya boat shoes? Karena di awal sepatu ini dirancang untuk para awak kapal agar tidak terpeleset saat berjalan di atas dek kapal.

White Leather Shoes

Buat lo yang tidak terlalu suka tampil mencolok, pinjamkan sepatu ini ke teman dan biarkan kotor alami. Setelah itu, sepatu ini akan tampak lebih keren dari sebelumnya.

Saddle Shoes

Gak semua orang bisa memakai sepatu ini. Jika lo termasuk yang cocok memakainya, kami akan angkat topi buat lo. Atau buat lo yang sering datang ke fancy events, bisa mencobanya sekali-kali.

Suede Shoes

Musim panas adalah waktu sempurna untuk memakainya. Lo tidak perlu takut kotor atau terkena air hujan meski sering berada di luar ruangan.
 

Comments
Epul Saepuloh
Mantap betul
Sadam Husaeni tulloh
Kerennn bangetttttt