Trending
Senin, 30 Maret 2015

Ben Stiller and Owen Wilson Rocks Paris Fashion Week

  • Share
  • fb-share
Ben Stiller and Owen Wilson Rocks Paris Fashion Week

Peragaan busana Valentino di ajang Paris Fashion Week dihebohkan dengan kehadiran dua aktor komedi Hollywood, Ben Stiller dan Owen Wilson. Tampilnya duo komedian ini bukan tanpa alasan. Keduanya sekaligus mempromosikan sekuel dari film terbaru mereka, yaitu Zoolander 2.

Baik Stiller maupun Wilson menyedot perhatian para tamu yang hadir saat itu dengan tampil bergaya ala karakter mereka di film Zoolander terdahulu, yaitu Derek Zoolander dan Hansel McDonald. Ben Stiller, pada peragaan busana tersebut menggunakan suit berbahan brokat dan mantel biru tua berhias bordiran tangan ditambah sepasang sepatu Creeper. Sedangkan Owen Wilson memakai satu set piyama berbahan sutra dilengkapi mantel cashmere berwarna abu-abu dengan sepasang sneakers. Tak lupa tatapan khas karakter Stiller dan Wilson di Zoolander,  yang dikenal dengan sebutan ‘blue steel’, dilemparkan oleh keduanya saat tengah beraksi di atas catwalk.

Stiller pun sempat membuat kejutan dramatis di akhir catwalk-nya dengan melepas mantelnya sebelum masuk kembali ke belakang panggung. Di belakang panggung, keduanya nggak berhenti membuat kehebohan. Stiller dan Wilson berpose bersama supermodel asal Ingggris yang sedang naik daun, Cara Delevingne dan Editor in Chief Vogue Amerika.

Nggak hanya  sebatas berjalan di panggung runway Valentino, keduanya melakukan pemotretan di depan Eiffel Tower. Kedua model perempuan turut mereka gandeng dalam pemotretan tersebut, yaitu Xiao Wen Ju dan Tilda Lindstam. Baik Stiller maupun Wilson sama-sama memakai outfit Camupsychedelic  dari Valentino Spring/Summer 2015, sedangkan kedua model perempuan yang menemani mereka memakai dress dari Valentino pre-fall outfits.

Strategi promosi Zoolander 2 yang dilakukan Stiller dan Wilson dinilai cukup provokatif dan berhasil menarik perhatian. Jarak antara film pertama dengan sekuelnya cukup jauh, yakni  sekitar 15 tahun. Sehingga strategi promosi yang tepat sangat diperlukan agar kelak Zoolander 2 bisa sesukses film pertamanya. Zoolander 2 dikabarkan akan siap memeriahkan layar lebar pada 12 Februari 2016 nanti. Just wait and see, apakah kembalinya duo Derek Zoolander dan Hansel McDonald dapat mengguncang deretan box office di 2016. Mengingat tahun 2016 nanti akan banyak terjadi persaingan sengit di box office Hollywood.

 

 

 

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
nicolas filbert tandun
Trend bunga bunga