Trending
Senin, 27 Juli 2015

Style Inspiration: Modern Safari

  • Share
  • fb-share
Style Inspiration: Modern Safari

Seiring dengan popularitas film Jurassic World, gaya safari juga ikut naik daun. Kesan adventurous dan cool  membuat gaya ini irresistible. Steal the look now. Inspirasi yang bisa dicontoh adalah Indiana Jones dan Owen Grady. You are going to like it, karena selain tampak menarik, gaya ini juga versatile di semua musim. Apa saja yang harus dikoleksi?

  1. Palet Warna Khaki

    Warna-warna sandy seperti khaki, krem, dan beige adalah must have kalau ingin tampak keren dalam gaya safari. Selain itu, warna-warna ini juga timeless dan bisa mudah dipadukan dengan warna lain. Kalau ingin lebih stylish, go for military green and white. Padukan dengan warna yang lebih natural seperti cokelat tanah, abu-abu, hijau kecokelatan, dan camo print, and you are good to go.

     

  2. Safari Jacket

    Ah, the must have item for safari look. Untuk musim panas, lo bisa pilih safari jacket dengan gaya blazer sehingga lo nggak kegerahan. Sementara di musim hujan, safari jacket bergaya parka bisa jadi pilihan. Other good news? Safari jacket goes well with almost everything. Dipakai di atas celana pendek dan kaus untuk gaya kasual sama kerennya dengan dipakai degan setelan kemeja dan celana bahan.

     

  3. Safari Shirt

    Klasik dan simple adalah kata kunci gaya safari modern. Kalau musim panas terlalu menyengat untuk mengenakan safari jacket, kenakan atasan berbahan katun atau linen dan tidak berat. Pilih yang bebas motif dengan detail minimalis. Kalau lo adalah pencinta fanatik atasan lengan panjang, gulung sampai tiga perempat lengan untuk kesan rugged dan maskulin.
     

  4. Comfy footwear

    When it comes to safari wardrobe, alas kaki yang paling tepat adalah desert boots. Kenakan yang berbahan suede dalam warna cokelat gelap, beige, atau mahoni. Malas memakai bot? Alternatif lainnya adalah sepatu hiking. Pilih yang berbahan kulit atau suede. Jika ingin gaya yang lebih santai, kenakan sandal berbahan kulit dalam  gradasi warna cokelat untuk kesan maskulin.

     

  5. Less is More

    Kenakan akesesori yang simple dan tidak berlebihan. Satu jam tangan dengan tali berbahan kulit atau canvas sudah cukup untuk melengkapi gaya modern safari lo. Hindari jam tangan dengan tali logam karena akan menimbulkan kesan terlalu flashy dan dandy.

 

Source : www.fashionbeans.com, bulangandsons.com, vegankicks.com 

Comments
Hamzah
Mantaaaaaaaap
Nasiban
inspirasi total