Trending
Selasa, 28 Juli 2015

Aksesoris Elegan Para Petualang

  • Share
  • fb-share
Aksesoris Elegan Para Petualang

Salah satu fitur yang paling bikin nagih di Suunto adalah altimeter. Altimeter sendiri adalah sebuah sistem untuk mengukur ketinggian suatu titik dari permukaan laut. Umumnya altimeter dipakai untuk keperluan navigasi penerbangan, tapi kini para petualang, pendaki dan pelaku olahraga running juga banyak menggunakannya dalam bentuk jam tangan elegan.

 Setiap penggemar jam tangan ini selalu memacu dirinya untuk mendapat angka tertinggi, seperti mendapat kepuasan tersendiri. Suunto Core adalah salah satu jenis yang paling sukses di pasaran, model ini juga menjadi item khusus bagi para petualang. Fitur Core membantu mereka bertahan hidup di alam bebas.

Menyambut musim panas, brand ini meluncurkan model terbaru dengan karakteristik hitam di seluruh bagian, mereka menyebutnya Suunto Core Ultimate Black. Seperti model Core lainnya, jam tangan ini bisa menampilkan altimeter, barometer, kompas, thermometer, dan storm alarm. Fitur terakhir membuatnya seakan sangat dekat dengan alam. Hampir lupa, Suunto Core Ultimate Black juga mampu menampilkan waktu, jelas.

Bukan  hanya digemari pendaki vertikal, para penyelam juga dengan senang hati berpacu lebih dalam untuk mendapatkan tingkat kedalaman maksimal. Penampilan keren Suunto Core Black gak bisa ditutup-tutupi lagi, ring besi berwarna hitam yang melingkar berkombinasi dengan grafis fluorescent bezel yang menyala di dalam gelap.

Buat penggemar Suunto yang sudah berpengalaman, lo pasti udah tau harus beli di mana. Buat yang newbie, sebelum order ke ebay, sebaiknya lo simak dulu spesifikasi lengkapnya di http://www.suunto.com.

Source : www.suunto.com

 

 

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
Sadam Husaeni tulloh
Kerennn bangettt bosss