Trending
Rabu, 23 September 2015

Setelan Lawas yang Masih Cocok Buat Lo

  • Share
  • fb-share
Setelan Lawas yang Masih Cocok Buat Lo

Kalau lo pernah nonton film Men In Black (MIB), setelan dengan jas hitam ala-ala pengusaha adalah ciri khas dari Will Smith, sang pemeran utama. Dan kalau lo berpikir bahwa setelah jas tersebut adalah keren, berarti lo termasuk orang-orang yang beruntung Urbaners, karena kita akan membahas setelan-setelah lawas yang nggak akan tenggelam di makan zaman.

Setelan tentu cocok dipakai untuk ke kantor, ke acara-acara resmi atau untuk ngedate sekalipun. Entah gimana bentuk tampang lo, berapapun berat badan lo, memakai setelan akan membuat kegantengan lo naik 50%. Sekarang mari kita simak, setelan-setelan lawas yang masih bisa lo pakai.

 

Setelan two pieces warna biru laut

Menurut website fashionbeans.com, setelan two pieces warna biru laut adalah setelan satu-satunya yang pas untuk semua cowok. Dengan memakai setelan itu, lo bakal terlihat gagah dan elegan untuk semua acara. Mulai dari job interview, makan di restoran mahal sampai pergi resepsi pernikahan.

Setelan ini sangat cocok ketika lo memadukan warna yang mencolok. Seperti daleman putih lalu memakai jas berwarna biru tua ataupun hitam. Ditambah celana dengan warna senada, lo bakal terlihat gagah. Pakai sepatu berwarna coklat dengan sentuhan sedikit casual.

 

Setelan Two pieces hitam

Jika contoh setelan sebelumnya berwarna biru laut, sekarang saatnya two pieces berwarna hitam. Ini sangat cocok untuk lo yang akan keluar di malam hari menghadiri pesta atau resepsi pernikahan. Tapi lo harus membedakan warna jas dengan daleman ya. Untuk jas lo bisa memakai warna hitam, kemudian untuk daleman bisa berwarna putih. Tamabahkan dasi warna senada dengan jas yang bakal ngebuat lo terlihat keren.

Baca Juga : 7 Cara Memasang Dasi Kantor Yang Benar Untuk Tampil Keren

 

Setelan ala pangeran Wales

Setelan berwarna abu-abu dengan motif kotak-kotak lembut ini dipopulerkan oleh pangeran Wales pada tahun 80an. Ketika itu pangeran Wales sering keluar di acara kerajaan dengan memakai setelan berwarna abu-abu dengan daleman putih serta dasi hitam. Ternyata, setelan abu-abu ini sangat cocok untuk semua usia, entah lo masih kuliah atau udah kerja.

 

Setelan berwarna kuning langsat

Jika yang diatas biasanya dipakai untuk acara-acara resmi. Sekarang lo bisa memakai jas dengan warna kuning langsat untuk setelan santai. Setelan warna kuning langsat ini cocok ketika lo memakai daleman kaos berwarna putih atau hitam. Setelan ini cocok buat lo yang ingin hang out dengan temen-temen atau sekedar ingin pergi ke restoran.

Gimana Urbaners, langsung pengen bikin setelan kan? Jangan lupa pilih warna yang cocok dengan tempat yang akan lo kunjungi ya Urbaners.

Source: fashionbeans.com, aliimg.com

 

 

Comments
Epul Saepuloh
Thanks artikelnya
triyoo purnama
keren dan nice infonyaaa