Inspiring Trend 2016

Thu, 14 January 2016

Urbaners, tahu nggak kalau tren 2016 ini agak berubah dari tren 2015 lalu lho. Lo yang ngaku sebagai cowok metropolitan yang tau tren fashion yang lagi in harus tahu dong tentang perubahan fashion dari 2015 ke 2016 yang bakal lo baca kali ini. Penasaran? Baca dulu deh!

 

Pasang Warna Tabrakan

Kalau dulu tren warna yang lembut dan selaras jadi hal yang must have bagi para cowok metropolitan, tahun ini lo harus siap-siap berubah 180 derajat karena kali ini lo harus menyiapkan banya kaos dengan warna yang bertabrakan. Inget gaya hippie yang sempat ngehits? Ya, kira-kira seperti itu.

 

Koleksi Motif Dari Berbagai Negara

Negara-negara di dunia memiliki berbagai motif mereka masing-masing, nah lo nggak perlu keliling dunia untuk memiliki semua motif itu di dalam lemari lo. Cukup cari di online shop dan lo bakal bisa membawa dunia ke dalam lemari lo. Motif-motif dari berbagai negara ini juga selaras dengan ngetrennya warna tabrakan tahun ini. Rasanya lo bakal punya koleksi baju yang cukup warna-warni ya tahun ini.

 

Gaya Santai Bakal Jadi yang Terdepan

Selain warna tabrak dan motif, gaya santai juga menjadi gaya yang bakal ngetren sepanjang tahun. Apalagi dipadu dengan kaos hippie plus celana motif unik dari Afrika. Pasti lo bakal tampil keren banget deh di kampus atau kantor lo. Tapi memang perlu lo ingat, kalau lo harus nyesuain baju dengan situasi yang lagi lo datengin. Jangan pakai kaos juga kalau lagi rapat, Urbaners.

 

Jadi Sedikit Kekanakan? Tidak Masalah

Seperitnya selain motif dan warna tabrakan, aparel dengan tema super hero atau tokoh-tokoh kartun akan kembali ngetren tahun ini.  Lo bakal ngerasa muda lagi tapi tetep kelihatan kece. Masa lo nggak mau?

Inilah hal-hal yang bakal ngetren tahun ini, lo yang ngaku sebagai pemerhati fashion lo harus punya semua item yang kita sebutin di atas.

 

Source: Telegraph.co.uk, www.theskinnybeep.com

Kecenya Inovasi Sepatu Gaming Puma

Sunday, December 29, 2019 - 11:27
Sepatu Puma Active Gaming Footwear berwarna hitam, dengan logo Puma warna putih di bagian samping tumit.

Setelah merilis kolaborasi dengan One Piece, inovasi baru dalam kancah sneakers telah diluncurkan oleh merek Puma. Sepatu yang diluncurkan oleh produsen sepatu asal Jerman ini berbentuk seperti kaus kaki yang menempel rapat dan membungkus kaki atlet e-Sports dengan potongan yang fit di kaki.

Rilisan Puma kali ini dinamakan Active Gaming Footwear dengan harga 160 Dolar atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sepatu ini dirilis masih dengan satu model saja, yaitu berupa sepatu knit dengan tinggi di bawah mata kaki. Model sepatu Active Gaming Footwear ini dirilis dalam warna hitam saja dengan detail logo Puma berwarna putih di bagian samping tumit.

Diluncurkan untuk Menjawab Para Atlet eSports

Sepasang sepatu Puma Active Gaming Footwear, difoto dengan background berwarna putih.

 

Sebelumnya, Puma telah bekerja sama dengan Playseat untuk mendesain dan merilis kursi gaming. Kursi gaming ini dirilis seharga 254 Dolar atau kisaran 3,5 juta Rupiah. Sepatu gaming kali ini melengkapi rilisan Puma di bidang e-Sports yang semakin meroket popularitasnya, mengingat ada semakin banyak atlet yang terjun di kancah olahraga elektronik ini.

Sepatu ini dirancang dengan potongan yang fit di kaki selayaknya kaus kaki. Dengan bahan knit atau rajutan, Active Gaming Footwear sangat nyaman digunakan untuk para atlet e-Sports dalam bertanding di turnamen e-Sports.

Ditujukan untuk Kenyamanan Atlet saat Bertanding

Dengan desain yang fit dan menempel di kaki sepenuhnya, Active Gaming Footwear fokus pada kenyamanan atlet e-Sports saat bertanding. Fitur yang dimiliki oleh sepatu ini khusus diciptakan untuk console gamer yang kebanyakan terletak di indoor. Terdapat fitur medial wrap-up, lateral wrap-up, dan heel wrap-up yang cocok digunakan dalam mode active gaming berbeda-beda.

Sayangnya, sepatu ini memang kurang cocok untuk digunakan dalam aktivitas outdoor karena nggak adanya outsole tebal untuk aktivitas di luar yang lebih berat. Namun, dengan adanya keluaran terbaru Puma ini, merek lain mungkin akan bersaing untuk mengeluarkan produk yang mendukung atlet e-Sports dan gaming lainnya.

 

Active Gaming Footwear akan sangat cocok lo jadikan penunjang profesi lo sebagai atlet e-Sports untuk bertanding dengan nyaman. Sepatu rilisan Puma ini bisa lo dapatkan di website Puma ya, Urbaners!

 

 

Source: hybrid.co.id