Trending
Kamis, 14 Januari 2016

Inspiring Trend 2016

  • Share
  • fb-share
Inspiring Trend 2016

Urbaners, tahu nggak kalau tren 2016 ini agak berubah dari tren 2015 lalu lho. Lo yang ngaku sebagai cowok metropolitan yang tau tren fashion yang lagi in harus tahu dong tentang perubahan fashion dari 2015 ke 2016 yang bakal lo baca kali ini. Penasaran? Baca dulu deh!

 

Pasang Warna Tabrakan

Kalau dulu tren warna yang lembut dan selaras jadi hal yang must have bagi para cowok metropolitan, tahun ini lo harus siap-siap berubah 180 derajat karena kali ini lo harus menyiapkan banya kaos dengan warna yang bertabrakan. Inget gaya hippie yang sempat ngehits? Ya, kira-kira seperti itu.

 

Koleksi Motif Dari Berbagai Negara

Negara-negara di dunia memiliki berbagai motif mereka masing-masing, nah lo nggak perlu keliling dunia untuk memiliki semua motif itu di dalam lemari lo. Cukup cari di online shop dan lo bakal bisa membawa dunia ke dalam lemari lo. Motif-motif dari berbagai negara ini juga selaras dengan ngetrennya warna tabrakan tahun ini. Rasanya lo bakal punya koleksi baju yang cukup warna-warni ya tahun ini.

 

Gaya Santai Bakal Jadi yang Terdepan

Selain warna tabrak dan motif, gaya santai juga menjadi gaya yang bakal ngetren sepanjang tahun. Apalagi dipadu dengan kaos hippie plus celana motif unik dari Afrika. Pasti lo bakal tampil keren banget deh di kampus atau kantor lo. Tapi memang perlu lo ingat, kalau lo harus nyesuain baju dengan situasi yang lagi lo datengin. Jangan pakai kaos juga kalau lagi rapat, Urbaners.

 

Jadi Sedikit Kekanakan? Tidak Masalah

Seperitnya selain motif dan warna tabrakan, aparel dengan tema super hero atau tokoh-tokoh kartun akan kembali ngetren tahun ini.  Lo bakal ngerasa muda lagi tapi tetep kelihatan kece. Masa lo nggak mau?

Inilah hal-hal yang bakal ngetren tahun ini, lo yang ngaku sebagai pemerhati fashion lo harus punya semua item yang kita sebutin di atas.

 

Source: Telegraph.co.uk, www.theskinnybeep.com

Comments
Heni Oen
hippie yang sempat ngehits
SAMSUL BAHRI
Pasang Warna Tabrakan