• Fashion
  • Tips Pakai Jeans Biar Nggak Salah Kostum

Tips Pakai Jeans Biar Nggak Salah Kostum

Wed, 30 March 2016

Selain sneakers dan pomade, yang biasanya rajin diomongin cowok adalah masalah jeans. Bisa dibilang, jeans adalah kehidupan! Soalnya, memang jeans menyisakan kenangan-kenangan perjalanan hidup lo di setiap fadenya yang tersisa. Makanya, lo nggak bisa asal milih jeans buat lo pakai. Termasuk, ketika lo memadukan jeans keren lo itu dengan baju dan aksesoris. Setuju, Urbaners?

 

Pelajari Tipe-tipenya

Jeans punya beberapa tipe sesuai dengan potongannya, Urbaners. Pertama, ada bootcut. Mungkin lo jarang lihat ini sekarang, mengingat orang mayoritas pakai jeans skinny ketika bersepatu boots. Potongan jeans ini makin ke bawah makin lebar gitu, Urbaners. Mungkin lo familiarnya dengan nama ‘cutbray’, ya? Terus, ada jeans relaxed, yang sedikit longgar ketika dipakai. Cocok nih buat penampilan kasual.

Berikutnya ada skinny, yang biasanya tren di kalangan anak muda. Jeans ini bentuknya mengikuti kaki lo dan nggak longgar sama sekali. Kalau lo jangkung, disarankan nggak pakai yang ini karena bisa bikin penampilan jadi aneh. Yang terakhir adalah straight, favoritnya mayoritas cowok. Pas di antara relaxed dan skinny. Lebih mudah bergerak dibanding skinny, dan lebih bisa nampilin bentuk kaki lo daripada relaxed.

 

Apa Kebutuhan Lo?

Syarat utama ketika lo pakai jeans adalah, celana lo harus pas di pinggul. Kalau bisa, pilih warna yang netral seperti hitam, abu-abu, atau biru. Hindari acid wash, karena itu nggak keren kecuali lo David Beckham. Soal fadingnya, itu tergantung selera lo aja, Urbaners.

Nah, sekarang soal mix and match. Buat penampilan kasual, jeans relaxed bisa lo pakai barengan kaos kerah v dan bulat dengan warna monokrom. Tambah jaket kulit atau hoody, sudah deh lo pun tampil kece. Buat malam hari, coba pakai jeans warna gelap dengan kemeja monokrom yang jatuh pas di pinggang, plus dasi warna polos. Simpel tapi bisa bikin cewek ngelirik lo tanpa perlu ke dancefloor, Urbaners!

Tentu saja lo bisa berkreasi macam-macam lagi dengan jeans lo. Nggak perlu takut nyambungin jeans keren lo itu dengan baju lain yang lebih berwarna dan berbagai aksesoris. Yang penting, ketika lo ngaca, lo tahu itu pas buat bentuk tubuh lo dan nyambung paduannya. Eh iya, selain jeans, mungkin lo juga bisa pertimbangin cloth pants buat jadi bawahan lo, Urbaners. Sesuain aja sama kebutuhan lo sendiri. Cukup jeans aja yang kaku karena dikanji, gaya lo nggak perlu ikut kaku!

Baca Juga : 7 Cara Memasang Dasi Kantor Yang Benar Untuk Tampil Keren

 

Sumber: www.fashionbeans.com, www.zastavki.com

Kecenya Inovasi Sepatu Gaming Puma

Sunday, December 29, 2019 - 11:27
Sepatu Puma Active Gaming Footwear berwarna hitam, dengan logo Puma warna putih di bagian samping tumit.

Setelah merilis kolaborasi dengan One Piece, inovasi baru dalam kancah sneakers telah diluncurkan oleh merek Puma. Sepatu yang diluncurkan oleh produsen sepatu asal Jerman ini berbentuk seperti kaus kaki yang menempel rapat dan membungkus kaki atlet e-Sports dengan potongan yang fit di kaki.

Rilisan Puma kali ini dinamakan Active Gaming Footwear dengan harga 160 Dolar atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sepatu ini dirilis masih dengan satu model saja, yaitu berupa sepatu knit dengan tinggi di bawah mata kaki. Model sepatu Active Gaming Footwear ini dirilis dalam warna hitam saja dengan detail logo Puma berwarna putih di bagian samping tumit.

Diluncurkan untuk Menjawab Para Atlet eSports

Sepasang sepatu Puma Active Gaming Footwear, difoto dengan background berwarna putih.

 

Sebelumnya, Puma telah bekerja sama dengan Playseat untuk mendesain dan merilis kursi gaming. Kursi gaming ini dirilis seharga 254 Dolar atau kisaran 3,5 juta Rupiah. Sepatu gaming kali ini melengkapi rilisan Puma di bidang e-Sports yang semakin meroket popularitasnya, mengingat ada semakin banyak atlet yang terjun di kancah olahraga elektronik ini.

Sepatu ini dirancang dengan potongan yang fit di kaki selayaknya kaus kaki. Dengan bahan knit atau rajutan, Active Gaming Footwear sangat nyaman digunakan untuk para atlet e-Sports dalam bertanding di turnamen e-Sports.

Ditujukan untuk Kenyamanan Atlet saat Bertanding

Dengan desain yang fit dan menempel di kaki sepenuhnya, Active Gaming Footwear fokus pada kenyamanan atlet e-Sports saat bertanding. Fitur yang dimiliki oleh sepatu ini khusus diciptakan untuk console gamer yang kebanyakan terletak di indoor. Terdapat fitur medial wrap-up, lateral wrap-up, dan heel wrap-up yang cocok digunakan dalam mode active gaming berbeda-beda.

Sayangnya, sepatu ini memang kurang cocok untuk digunakan dalam aktivitas outdoor karena nggak adanya outsole tebal untuk aktivitas di luar yang lebih berat. Namun, dengan adanya keluaran terbaru Puma ini, merek lain mungkin akan bersaing untuk mengeluarkan produk yang mendukung atlet e-Sports dan gaming lainnya.

 

Active Gaming Footwear akan sangat cocok lo jadikan penunjang profesi lo sebagai atlet e-Sports untuk bertanding dengan nyaman. Sepatu rilisan Puma ini bisa lo dapatkan di website Puma ya, Urbaners!

 

 

Source: hybrid.co.id