• Fashion
  • Style Topi Paling Pas Buat Lo

Style Topi Paling Pas Buat Lo

Tue, 10 May 2016

Kalau sebelumnya MLDSPOT membahas gimana cara tampil keren, termasuk pas lo lagi di kantor, sekarang giliran bahas gimana caranya biar lo bisa tampil memukau dengan topi. Katanya, pakai topi itu bisa bikin lo dianggap nggak serius, kekanak-kanakan, dan berbagai komentar negatif lainnya. Padahal sih, sebenarnya itu tergantung sama penampilan lo dari leher ke bawah juga, Urbaners. Nah, coba simak gimana cara memakai topi yang baik dan benar, sehingga penampilan lo nggak jadi gagal.

 

Topi Fedora

Topi satu ini jadi makin terkenal karena jadi trademarknya Jason Mraz. Terus, sepertinya lucu gitu kalau dicoba pakai pas jalan-jalan ya, Urbaners? Topi satu ini lebih cocok dipakai sama lo yang badannya nggak terlalu tinggi, karena topi fedora bisa nampak menambah tinggi badan. Dan jangan pernah padukan topi ini sama jeans, celana training, atau sweatshirt!

 

Topi Baseball

Nah, topi baseball biasanya banyak jadi pilihan orang karena dirasa nggak perlu terlalu sibuk mikirin soal gimana paduannya. Bahkan, topi satu ini sudah ada sejak 156 tahun lalu loh, Urbaners! Kalau mau pakai topi baseball, sangat disarankan memilih yang nggak terlalu banyak motif, karena jatuhnya bisa jadi norak. Terus, jangan diputar ke belakang! Itu bikin penampilan lo nggak enak dipandang.

 

Topi Kupluk

Topi kupluk sejarahnya lebih lama lagi loh Urbaners, yaitu sampai tahun 1100an. Biasanya yang pakai topi seperti ini, kalau di Indonesia dibilang mirip tukang jaga vila. Yah, makanya padukan dengan keren biar nggak dibilang seperti ini, Urbaners. Pakai setelan kasual, jangan gembel, dan baru deh pakai si kupluk ini. Meski pun lo nggak seganteng Ashton Kutcher, bolehlah coba dulu.

Apa pun pilihan topi lo, yang penting jangan sampai lo lupa lepas ketika sedang ada di dalam ruangan ya, Urbaners. Ingat sopan santun! Kecuali kalau lo lagi bad hair day, ya mungkin itu masih bisa cukup ditoleransi.

 

 

Sumber: www.fashionbeans.com

Kecenya Inovasi Sepatu Gaming Puma

Sunday, December 29, 2019 - 11:27
Sepatu Puma Active Gaming Footwear berwarna hitam, dengan logo Puma warna putih di bagian samping tumit.

Setelah merilis kolaborasi dengan One Piece, inovasi baru dalam kancah sneakers telah diluncurkan oleh merek Puma. Sepatu yang diluncurkan oleh produsen sepatu asal Jerman ini berbentuk seperti kaus kaki yang menempel rapat dan membungkus kaki atlet e-Sports dengan potongan yang fit di kaki.

Rilisan Puma kali ini dinamakan Active Gaming Footwear dengan harga 160 Dolar atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sepatu ini dirilis masih dengan satu model saja, yaitu berupa sepatu knit dengan tinggi di bawah mata kaki. Model sepatu Active Gaming Footwear ini dirilis dalam warna hitam saja dengan detail logo Puma berwarna putih di bagian samping tumit.

Diluncurkan untuk Menjawab Para Atlet eSports

Sepasang sepatu Puma Active Gaming Footwear, difoto dengan background berwarna putih.

 

Sebelumnya, Puma telah bekerja sama dengan Playseat untuk mendesain dan merilis kursi gaming. Kursi gaming ini dirilis seharga 254 Dolar atau kisaran 3,5 juta Rupiah. Sepatu gaming kali ini melengkapi rilisan Puma di bidang e-Sports yang semakin meroket popularitasnya, mengingat ada semakin banyak atlet yang terjun di kancah olahraga elektronik ini.

Sepatu ini dirancang dengan potongan yang fit di kaki selayaknya kaus kaki. Dengan bahan knit atau rajutan, Active Gaming Footwear sangat nyaman digunakan untuk para atlet e-Sports dalam bertanding di turnamen e-Sports.

Ditujukan untuk Kenyamanan Atlet saat Bertanding

Dengan desain yang fit dan menempel di kaki sepenuhnya, Active Gaming Footwear fokus pada kenyamanan atlet e-Sports saat bertanding. Fitur yang dimiliki oleh sepatu ini khusus diciptakan untuk console gamer yang kebanyakan terletak di indoor. Terdapat fitur medial wrap-up, lateral wrap-up, dan heel wrap-up yang cocok digunakan dalam mode active gaming berbeda-beda.

Sayangnya, sepatu ini memang kurang cocok untuk digunakan dalam aktivitas outdoor karena nggak adanya outsole tebal untuk aktivitas di luar yang lebih berat. Namun, dengan adanya keluaran terbaru Puma ini, merek lain mungkin akan bersaing untuk mengeluarkan produk yang mendukung atlet e-Sports dan gaming lainnya.

 

Active Gaming Footwear akan sangat cocok lo jadikan penunjang profesi lo sebagai atlet e-Sports untuk bertanding dengan nyaman. Sepatu rilisan Puma ini bisa lo dapatkan di website Puma ya, Urbaners!

 

 

Source: hybrid.co.id