Home Fashion Style Topi Paling Pas Buat Lo

Style Topi Paling Pas Buat Lo

Tuesday, May 10, 2016 - 15:51
Bagikan
Facebook Twitter Email

Kalau sebelumnya MLDSPOT membahas gimana cara tampil keren, termasuk pas lo lagi di kantor, sekarang giliran bahas gimana caranya biar lo bisa tampil memukau dengan topi. Katanya, pakai topi itu bisa bikin lo dianggap nggak serius, kekanak-kanakan, dan berbagai komentar negatif lainnya. Padahal sih, sebenarnya itu tergantung sama penampilan lo dari leher ke bawah juga, Urbaners. Nah, coba simak gimana cara memakai topi yang baik dan benar, sehingga penampilan lo nggak jadi gagal.

 

Topi Fedora

Topi satu ini jadi makin terkenal karena jadi trademarknya Jason Mraz. Terus, sepertinya lucu gitu kalau dicoba pakai pas jalan-jalan ya, Urbaners? Topi satu ini lebih cocok dipakai sama lo yang badannya nggak terlalu tinggi, karena topi fedora bisa nampak menambah tinggi badan. Dan jangan pernah padukan topi ini sama jeans, celana training, atau sweatshirt!

 

Topi Baseball

Nah, topi baseball biasanya banyak jadi pilihan orang karena dirasa nggak perlu terlalu sibuk mikirin soal gimana paduannya. Bahkan, topi satu ini sudah ada sejak 156 tahun lalu loh, Urbaners! Kalau mau pakai topi baseball, sangat disarankan memilih yang nggak terlalu banyak motif, karena jatuhnya bisa jadi norak. Terus, jangan diputar ke belakang! Itu bikin penampilan lo nggak enak dipandang.

 

Topi Kupluk

Topi kupluk sejarahnya lebih lama lagi loh Urbaners, yaitu sampai tahun 1100an. Biasanya yang pakai topi seperti ini, kalau di Indonesia dibilang mirip tukang jaga vila. Yah, makanya padukan dengan keren biar nggak dibilang seperti ini, Urbaners. Pakai setelan kasual, jangan gembel, dan baru deh pakai si kupluk ini. Meski pun lo nggak seganteng Ashton Kutcher, bolehlah coba dulu.

Apa pun pilihan topi lo, yang penting jangan sampai lo lupa lepas ketika sedang ada di dalam ruangan ya, Urbaners. Ingat sopan santun! Kecuali kalau lo lagi bad hair day, ya mungkin itu masih bisa cukup ditoleransi.

 

 

Sumber: www.fashionbeans.com