• Fashion
  • 4 Karakter Serial Televisi Paling Stylish

4 Karakter Serial Televisi Paling Stylish

Tue, 07 June 2016

Bosan nunggu lanjutan film bioskop yang terlalu lama? Lo bisa menggunakan alternatif lain yaitu dengan menonton serial televisi. Serial televisi sekarang nggak hanya menjual cerita yang sangat menarik, tetapi juga didukung dengan aktor televisi yang tentu cakep dan cantik-cantik. Mungkin lo tahu bahwa Game of Thrones, Sherlock dan The Walking Dead berhasil menjadi pioner sebagai serial televisi yang paling banyak ditonton.

Nah sekarang kita akan ngebahas 4 karakter serial televisi yang paling mempunyai gaya paling stylish. Nggak hanya karakter di film tersebut, di kehidupan sehari-hari, mereka juga tampil stylish lho Urbaners. Yuk simak satu per satu karakter ini.

 

Jon Snow, Game of Thrones

Jon Snow adalah salah satu karakter yang paling disukai di serial televisi Game of Thrones. Sebagai informasi, Jon Snow ini sempat meninggal. Tetapi karena mendapatkan protes dari fans, karakter Jon Snow ini dihidupkan di season terakhir. Karakter Jon Snow ini digambarkan sebagai orang yang bertampang dingin yang selalu memakai jaket tebal. Jaket tebal ini juga cocok lho Urbaners untuk digunakan di luar rumah.

 

Don Droper, Mad Men

Belum pernah mendengar serial televisi Mad Men? Serial ini wajib ditonton terutama buat lo yang senang tentang cerita dibalik pembuatan film. Karakter yang menjadi daya tarik serial televisi ini adalah Don Droper yang diperankan oleh Jon Hamm. Don Droper ini adalah direktur kreatif sebuah rumah produksi film. Don Droper ini digambarkan sebagai playboy flamboyan yang selalu tampil stylish.

 

Ben Wyatt, Parks and Recreation

Selanjutnya adalah karakter Ben Wyatt yang ada di serial televisi sitkom Parks and Recreation. Serial televisi yang menayangkan seorang Ben Wyatt sebagai geek yang mempunyai muka polos. Ben Wyatt ini digambarkan selalu memakai kaos yang kumal dan terlihat murah. Tetapi jika dilihat lagi, lo akan ngeliat bahwa Ben Wyatt ini sering memakai fashion yang matching.

 

Sherlock Holmes, Sherlock

Yup sekarang kita akan ngebahas bagaimana fashion Sherlock Holmes sebagai seorang detektif asal Inggris. Sherlock tentu mempunyai selera fashion yang Inggris banget. Topi, jaket, syal dan celana yang khas akan membuat lo tampil stylish.

Bagaimana Urbaners, kalau lo sendiri lebih cocok gaya fashion yang mana? Atau lo punya karakter serial televisi favorit lainnya?

 

 

Source: fashionbeans.com

Mix & match Hoodie Buat Penampilan Tambah Keren

Monday, February 17, 2020 - 15:32
Pria menggunakan kaos dengan tambahan layered zipper hoodie dan coat berwarna krem

Lo pasti punya hoodie yang selalu dipakai? Outerwear satu ini memang merupakan item wajib setiap pria. Meskipun terlihat cukup simple, tapi hoodie juga bisa membuat penampilan terlihat lebih fashionable. Apalagi jika lo tahu cara mix & match hoodie, tentunya bisa membuat penampilan lo lebih keren. Penasaran seperti apa caranya mix & match hoodie?

 

Layered Look

Hoodie memang menjadi salah satu item fashion yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Menggunakannya juga bisa dilakukan dengan banyak cara dan salah satunya dengan dibuat layered look. Tampilan ini selain bisa membuat penampilan lo semakin keren, tapi juga bisa membuat tubuh lebih hangat karena hoodie akan ditumpuk dengan jenis pakaian lain.

Memiliki tampilan ini cukup mudah, lo hanya perlu mix & match hoodie dengan jaket kesayanganmu. Pertama-tama kenakan hoodie dan kemudian tumpuk dengan jaket. Selain jaket, lo juga bisa menggunakan blazer atau coat sesuai dengan keinginan. Agar tampilan lo semakin keren. Jangan lupa gunakan celana yang nyaman seperti jeans. Jika ingin look yang agak formal, tailored trousers juga masih cocok dipadukan dengan fashion item ini.

Hoodie & Leather Jacket

Pria menggunakan hoodie dan leather jacket warna hitam dengan satu tangan dimasukkan ke saku celana

Baik hoodie dan leather jacket adalah fashion item yang wajib dimiliki oleh semua pria. Kedua fashion item tersebut bisa digunakan di segala event dan bisa menjadi tampilan yang keren sekaligus terlihat fashionable. Lo bisa mencoba mix & match dari hoodie dengan leather jacket kesayangan. Terdengar simple bukan, tapi perpaduan dari dua fashion item itu dijamin bisa buat penampilan lebih stand out.

Gunakan hoodie kesayanganmu, bisa yang berwarna cerah atau gelap. Kemudian pakaikan leather jacket di atasnya. Jika ingin tampilan yang lebih manly, sebaiknya gunakan leather jacket dengan warna yang lebih gelap. Sempurnakan penampilan lo dengan menggunakan sepatu jenis boots yang juga terbuat dari bahan kulit atau suede.

Oversized Hoodie & Sneakers

Pria menggunakan hoodie bertulisan essentials dengan short pants dan sneakers

Saat ini tren oversized masih cukup diminati. Lo bisa mencoba menggunakan oversized hoodie favorit lo dan mengombinasikannya dengan beragam fashion item lain. Jika ingin terlihat lebih casual, lo bisa mencoba mix & match oversized hoodie dengan sneakers kesayangan. Sneakers akan memberikan tampilan yang santai sehingga sangat cocok saat dipadukan dengan hoodie.

Oversized hoodie juga bisa dipadukan dengan short pants jika lo ingin terlihat lebih stylish. Perpaduan hoodie dengan short pants akan membuat lo terlihat lebih muda. Namun, jika lo ingin memiliki tampilan yang terlihat lebih dewasa, maka bisa mencoba mix & match hoodie dengan celana jeans biasa atau dengan jogger pants.

Itulah beberapa cara mix & match hoodie yang bisa lo coba buat menunjang penampilan agar semakin terlihat keren. Selamat mencoba!

 

Sources: fashionbeans.com, spicee.net, theidleman.com