Home Fashion 4 Desainer Terbaik di London Collections Men

4 Desainer Terbaik di London Collections Men

Wednesday, June 22, 2016 - 11:01
Bagikan
Facebook Twitter Email

Pada tahun 1984, pemerintah Inggris menginginkan acara fashion terkenal yang setara perhelatan fashion show terkenal di dunia. London Fashion Week pertama pun digelar dan nggak tanggung-tanggung Urbaners, London Fashion Week (LFW) menjadi ‘Big Four’ fashion week yang paling terkenal di dunia. Setelah bertahun-tahun dihelat, akhirnya pada tahun 2012 kemarin LSW menyelenggarakan fashion show khusus pria yang dinamakan London Collections Men.

Nah di tahun 2016 ini, LSW diselenggarakan pada tanggal 10 Juni dan London Collections Men sudah masuk ke dalam salah satu acara yang paling ditunggu. Sekarang mari simak siapa saja desainer London Collections Men yang paling dinanti.

 

Alex Mullins

Alex Mullins adalah desainer paling dinanti di sepanjang perhelatan London Collections Men. Beberapa karyanya sudah dipakai para artis terkenal seperti Jersemy Scott dan Kanye West. Trademark dari Alex Mullins adalah desainnya selalu berwarna. Corak-corak warnanya jika lo lihat agak sedikit norak, tetapi ternyata model seperti itu yang sedang banyak dicari orang.

 

Lou Dalton

Selanjutnya adalah Lou Dalton, desainer muda yang merupakan seorang debutan. Lou Dalton ini nggak seperti desainer lain yang sudah malang melintang. Lou Dalton baru saja mengeluarkan brandnya sendiri pada tahun 2008 yang lalu. Lou Dalton berhasil menyita perhatian publik setelah mengeluarkan pakaian kasual dipadu dengan sweeter manis.

 

Kiko Kostadinov

Kemudian ada nama Kiko Kostadinov, salah satu desainer asal keturunan Eropa Timur tetapi asli Inggris. Kiko Kostadinov ini bermain dengan desain satu warna. Salah satu warna andalannya adalah biru tua yang jika diaplikasikan di setelan jas akan terlihat sangat keren. Desain Kiko Kostadinov ini identik dengan baju sedikit longgar.

 

Bobby Abley

Terakhir adalah Bobby Abley, desainer yang sangat terkenal karena bermain dengan motif yang lucu. Para penikmat fashion ini menyebut Bobby Abley sebagai sang sweatshirt atau kaos yang lucu. Bobby Abley ini menjadi salah satu desainer yang sering melibatkan unsur humor ke dalam desainnya.

Nggak sabar menanti laporan dari London Collections Men Urbaners? Nantikan di MLDSpot ya.

 

Source: fashionbeans.com