Home Fashion Apakah Pria Juga Butuh Perawatan Produk?

Apakah Pria Juga Butuh Perawatan Produk?

Thursday, July 14, 2016 - 15:01
Bagikan
Facebook Twitter Email

Di Indonesia, perawatan rambut dengan berbagai produk lebih identik dengan kaum wanita. Padahal, sebenarnya kaum pria lebih membutuhkan hal tersebut daripada kaum wanita, lho. Umumnya, kaum pria lebih sering beraktivitas di luar ruangan sehingga tingkat paparan sinar mataharinya pun tinggi. Akibatnya, rambut lo jadi berisiko lebih besar untuk menjadi kering dan berketombe. Lucky you, beberapa produk perawatan rambut di bawah ini bisa menyelamatkan lo Urbaners.

 

Aveda Infati Exfoliating Shampoo

Produk satu ini cocok banget buat lo yang memiliki rambut cenderung tipis. Infati Exfoliating Shampoo dari Aveda memiliki campuran kandungan herbal Ayurvedic dan ginseng yang mampu membuat rambut lo terasa dan terlihat lebih tebal. Nggak cuma itu, produk sampo ini juga bisa membantu lo untuk mencegah tersumbatnya pori-pori di kepala. Agar hasil yang didapat bisa lebih maksimal, lo bisa menggunakan Aveda Invati Scalp Revitalizer.

 

Label.Man Scalp Tonic

Penggarapan Label.Man ternyata merupakan hasil kolaborasi dengan Toni & Guy International Artistic Team. Sejak dirilis pada bulan Maret 2015, brand tersebut udah sering mendapat penghargaan. Scalp Tonic adalah salah satu produk terbaru dari Label.Man. Fungsinya fokus pada perawatan kulit kepala. Campuran kandungan Panthenol dan vitamin B5 mampu merawat sekaligus meningkatkan volume rambut lo hingga 10%.

 

Kiehl’s Smooth-Oil Infused Leave-In Treatment

Masih bingung memilih produk perawatan rambut untuk dicoba? Lo bisa mulai dari produk satu ini. Kiehl’s Smooth-Oil Infused Leave-In Treatment memang ditujukan untuk seluruh tipe rambut. Selain menghaluskan rambut, lo juga bisa menggunakan produk ini dalam dua cara, yakni pada rambut lepek agar tetap rapi dan pada rambut kering sebagai perawatan akhir untuk menghaluskannya. Aromanya pun segar banget dengan nuansa khas woody.

 

Murdock Horn Military Hair Brush

Produk perawatan rambut nggak cuma terbatas pada sampo atau tonic, tapi juga sisir. Pemilihannya nggak boleh lo lakukan asal-asalan karena sisir lah yang membantu lo untuk menata rambut. Nah, sisir dari salon asal London bernama Murdock ini bisa banget lo jadikan pilihan, Urbaners. Gagangnya aja terbuat dari tanduk lembu Afrika, sedangkan bulunya dirakit khusus agar gesekannya nanti nggak merusak kulit kepala dan tatanan rambut lo.

Agar penampilan rambut makin terlihat keren, jangan lupa pakai pomade ya. Nggak cuma rambut bisa jadi sehat karena produk-produk perawatan di atas, lo pasti bakal tampil lebih oke. Tingkat kepercayaan diri bisa meningkat, deh!

 

 

Source: fashionbeans.com