Home Fashion Belajar Fashion dari Jared Leto

Belajar Fashion dari Jared Leto

Thursday, August 11, 2016 - 15:20
Bagikan
Facebook Twitter Email

Kita bukan mau ngebahas bagaimana pakaian Jared Leto yang sedang ramai di internet sekarang ini. Tetapi kita belajar tentang fashion dari Jared Leto. Vokalis dari 30 Second To Mars ini ternyata sangat peduli terhadap fashion yang dikenakannya. Mulai dari baju, celana sampai sepatu sangat diperhatikan dengan mendetail oleh Jared Leto. Bahkan bagaimana tatanan rambut juga menjadi prioritas utama dari Jared Leto. Ini sangat unik, karena beberapa public figure banyak yang nggak peduli tentang fashion. Nah oleh karena itu sekarag kita belajar fashion dari Jared Leto.

 

Jaket kulit

Untuk “menjadi” Jared Leto atau lo ingin meniru fashion dari Jared Leto, satu pakaian yang harus lo kenakan adalah jaket kulit. Mulai dari konser musik, sekedar bepergian ataupun ketika Jared Leto menghadiri suatu acara di Amerika Serikat, Jared Leto selalu memakai jaket kulit. Para stylist pun memuji jaket kulit, karena bisa menjadi solusi ketika lo terburu-buru.

 

Mencoba pakaian retro

Jared Leto terkadang suka bereksperimen untuk soal pakaian. Dalam beberapa acara, Jared Leto terlihat sangat percaya diri memakai pakaian jadul. Flannel dan baju tie dye juga nggak ketinggalan di pakai oleh Jared Leto. Bahkan Jared Leto sering mengikat jaket di pinggang, ala 90an.

 

Tampil sporty

Jared Leto pernah berjalan-jalan hanya dengan menggunakan celana panjang training ditambah dengan tank top. Selain itu Jared Leto sering berjalan ke gym dan kembali dari gym menggunakan pakaian yang sama. Bagi para kritikus fashion, apa yang dilakukan Jared Leto ini sebagai bentuk cuek tetapi nggak memaksakan diri.

 

Rambut adalah nomor satu

Salah satu ciri khas dari Jared Leto adalah rambut yang selalu tampak prima. Nggak pernah Jared Leto keluar rumah dengan rambut yang berantakan. Rambut Jared Leto selalu tampak menarik, apapun acaranya. “Salah satu keunggulan dari Jared Leto adalah rambutnya yang selalu tampak bagus,” ujar stylist ketika mengomentari rambut Jared Leto.

Setelah muncul di film Suicide Squad, tentu Jared Leto menjadi pusat perhatian. Nah bagi pria yang penasaran dengan bagaimana cara Jared Leto berpakaian, sudah tahu kan sekarang tipsnya.

 

Source: fashionbeans.com