Home Fashion 4 Potongan Rambut Terbaik Sepanjang Sejarah

4 Potongan Rambut Terbaik Sepanjang Sejarah

Wednesday, August 24, 2016 - 17:24
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setelah kemarin ngebahas potongan rambut terbaik di tahun 2016, sekarang saatnya buat ngebandingin dengan potongan rambut terbaik sepanjang sejarah. Kalian pasti sudah malas duluan, karena melihat potongan rambut orang zaman dahulu seperti George Washington yang keriting bulat seperti wanita atau rambut Albert Einstein yang dibiarkan menjuntai nggak jelas. Dan selama ini lo salah Urbaners, ternyata orang zaman dahulu sudah menjadi inspirasi para penata rambut modern.

 

Alexander The Great 320 SM

Alexander The Great pernah menguasai hampir seluruh Eropa Daratan, Asia dan Afrika pada tahun 300an sebelum masehi. Nama the great pun muncul ketika beliau berhasil menaklukan hampir seluruh raja di seluruh dunia. Rambut Alexander ini ternyata mempunyai daya tarik tersendiri. Dengan wajah tampan nan rupawan, rambut keriting Alexander ini nggak pernah panjang melewati kuping. Rambut Alexander The Great ini dipercaya sebagai pedoman potongan shaggy masa modern.

 

Julius Caesar 100 SM

Julius Caesar adalah raja paling terkenal dari Roman (sekarang Roma, Italia). Dikenal setelah berhasil memukul mundur kerajaan Inggris, Julius Caesar ternyata mempunyai potongan klasik yang cukup epic. Potongan rambutnya nggak pernah panjang. Potongan rambut Julius Caesar ini dibiarkan agak sedikit berponi sedikit tetapi selalu terlihat tampak rapi.

 

King George V 1900an

Nama King George nggak setenar nama-nama di atas. Tetapi bagi sebagian warga Inggris, nama King George V adalah legenda karena berhasil menyelamatkan Inggris dari keterpurukan selama dan setelah Perang Dunia pertama. Rambut King George V ini mempunyai potongan rambut yang sekarang banyak diaplikasikan anak muda, yaitu belah samping klimis. Dengan kumis tebal, pria akan semakin terlihat macho.

 

Elvis Presley 1950an

Yup, nama Elvis Presley wajib hadir di potongan rambut terbaik sepanjang masa. Ketika nggak musim jambang dan potongan rambut acak-acakan ke atas, Elvis sangat percaya diri berangkat sekolah. Di saat sekolah, dirinya menjadi anak yang paling aneh karena potongan rambutnya yang nggak umum. Tetapi sekarang, hampir semua orang mendambakan mempunyai rambut seperti Elvis.

 

Source: fashionbeans.com