Trending
Jumat, 23 September 2016

3 Brand Tas Koper Liburan Paling Terkenal

  • Share
  • fb-share
3 Brand Tas Koper Liburan Paling Terkenal

Koper adalah salah satu kebutuhan utama dalam bepergian. Entah itu bepergian untuk urusan liburan atau untuk urusan bisnis, terkadang ukuran koper dan bentuk koper sangat mendukung urusan lo. Dalam urusan merek koper, ternyata ada beberapa brand yang memang terkenal dalam dunia perkoperan. Bahkan ada beberapa merek yang memang khusus untuk membuat koper saja lho. Sekarang coba lihat apa saja 3 brand tas koper liburan yang paling terkenal.

 

Rimowa

Rimowa adalah salah satu brand koper terbaik. Bahan yang dibuat oleh Rimowa ini sangat ringan, jadi banyak dipilih oleh banyak orang. Walaupun dari luar terlihat bahan dari Rimowa ini adalah alumunium, tetapi ketika diangkat, koper ini sangat-sangat enteng. Rimowa ini adalah koper yang berasal dari Jerman dan sangat merajai di wilayah Eropa dan juga di Amerika serikat. Harga dari koper Rimowa ini mencapai 12 juta sampai 20 juta rupiah.

 

Luis Vuitton

Jangan salah Urbaners, walaupun Luis Vuitton ini identik dengan wanita, tetapi banyak juga koper LV ini yang cocok juga digunakan untuk pria. Desain LV ini cukup menarik dan biasanya memang dibuat nggak seberapa besar. Jadi koper LV ini cocok untuk lo yang bepergian dengan cepat, misalnya 2 sampai 3 hari. Koper ini juga cocok untuk lo yang memang ingin tampil beda dan stay classy. Harga dari tas LV ini sekitar 8 juta sampai 15 juta rupiah ke atas.

 

Moschino

Merek kedua adalah Moschino, ini adalah merek koper yang cukup terkenal. Desain dari Moschino ini sangat lucu-lucu dan bisa dibilang modern. Selalu ada yang baru di dalam desain Moschino, mulai dari yang fenimim bewarna merah muda sampai model lucu kartun ala anak kecil pun ada di sini. Harga dari koper Moschino ini juga nggak murah Urbaners, harga satu koper Moschino ini bisa mencapai 10 juta rupiah.

Nah itulah ketiga merek koper terbaik di dunia, yang cocok digunakan untuk liburan. Apa merek koper kesukaanmu?

Comments
Heni Oen
Rimowa Rimowa adalah salah satu brand koper terbaik
nicolas filbert tandun
Mahal2 koper trus dibanting