Trending
Selasa, 01 November 2016

4 Dompet Mewah Ini Nggak Sekedar Buat Nyimpen Uang

  • Share
  • fb-share
4 Dompet Mewah Ini Nggak Sekedar Buat Nyimpen Uang

Bagi sebagian besar pria, dompet adalah barang remeh. Jika nggak rusak-rusak amat, dompet nggak akan diganti. Berbeda dengan wanita yang selalu menjaga dompetnya, bagi pria dompet ini adalah urusan belakangan. Letaknya yang selalu diduduki dan mendapatkan perhatian akhir. Tetapi bukan berarti nggak ada dompet yang harganya mahal. Sekarang coba lihat dompet mewah yang bakal bikin lo nggak sekedar buat nyimpen uang.

 

Saint Laurent Babycat Leather, 5 juta rupiah

Harga dompet yang mungkin setara dengan uang jajan selama 4 bulan ini harganya sekitar 5 juta rupiah. Tetapi jangan salah, dompet ini sangat kuat dan mempunyai kulit pilihan. Bahkan dompet ini di jahit secara manual dan wajar memiliki harga selangit. Warna dari dompet Saint Laurent ini merah dan juga abu-abu.

 

Maison Martin Margiela, 4 juta rupiah

Maison Martin Margiela atau akrab dengan sebutan MMM ini selalu mempunyai desain yang nggak biasa. Ketika yang lain membuat desain dompet yang bewarna gelap, MMM membuat dompet putih. Tentu ini akan membuat lo untuk berhati-hati dalam meletakkan dompet. Desain kulit asli membuat harga dompet MMM ini mencapai 4 juta rupiah.

 

Lanvin Midnight Blue, 3,5 juta rupiah

Dompet mewah selanjutnya adalah Lanvin Midnight Blue yang dijual dengan harga 3,5 juta rupiah. Dompet mewah ini mempunyai warna yang sangat simple, yaitu biru kehitam-hitaman. Tetapi itu bukan berarti lo nggak akan kelihatan keren. Lanvin Midnight ini terkenal karena desainnya yang sederhana, tetapi mempunyai detail yang sangat menarik.

 

Paul Smith Graphic Garage Interior, 3 juta

Tampak luar, dompet dari Paul Smith ini sangat sederhana, tetapi ketika dibuka lo akan melihat desain pom bensin khas Amerika Serikat. Mungkin lo melihat desain tersebut terlalu sederhana, tetapi karena yang mendesain adalah Paul Smith, jadi harga dompet ini bisa mencapai 3 juta rupiah.

Bagaimana Urbaners, ingin lebih menghargai sebuah dompet? Lo coba beli dompet mahal ini.

 

Source: fashionbeans.com

Comments
Ahdan Maulana Muhammad
keren nih bro
Sandi Widiyantoro
Buat nyimpen kenangan bisa nggak? 😭