Trending
Rabu, 02 November 2016

Kostum Halloween Favorit Berdasarkan Karakter Film

  • Share
  • fb-share
Kostum Halloween Favorit Berdasarkan Karakter Film

Pemilihan ide kostum pada perayaan Halloween biasanya identik dengan karakter-karakter seram dari berbagai film horor atau legenda misteri yang beredar di masyarakat. Kostum Halloween harus dibuat seunik mungkin menyerupai karakter aslinya. Penambahan aksesoris, dan make up tentu akan memberikan kesan nyata pada karakter Halloween yang dipilih. Biar lo nggak saltum alias salah kostum, inilah 4 cosplay film yang paling banyak digunakan ketika Halloween!

 

The Frankenstein - Hotel Transylvania

Pria besar dengan kulit kehijauan dan jahitan disekeliling kepalanya adalah ciri khas dari karakter Frankenstein dalam film Hotel Transylvania. Buat lo yang bener-bener ingin tampil beda, menggunakan riasan wajah serta kostum seperti The Frankenstein tentu bikin lo sulit dikenali saat pesta kostum nanti. Jangan lupa menggunakan ekspresi menyeramkan khas dari tokoh ini ya biar makin total!

 

Boneka Chucky - Child’s Play

Siapa sih yang nggak kenal karakter boneka seram satu ini? Kostum karakter Chucky juga menjadi yang paling banyak digunakan ketika pesta kostum di perayaan Halloween. Cukup pakai overall serta kaus garis-garis dengan warna cerah khas karakter dalam film Child’s Play yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1988 silam. Jangan lupa untuk menggunakan wig atau rambut palsu Chucky yang berwarna oranye cerah serta riasan wajah pun nggak boleh sampai ketinggalan!

 

Zombie - The Walking Dead

Serial film horor The Walking Dead juga nggak luput dari perhatian para pemirsanya, termasuk lo yang juga ingin tampil beda di pesta kostum Halloween nanti. Zombie merupakan istilah yang digunakan untuk mayat hidup dalam film horor. Karakter ini digambarkan sebagai mayat yang tidak berpikiran dan bernafsu memangsa manusia, dengan pakaian compang-camping dan luka di seluruh tubuh.

 

Joker - Suicide Squad

Suicide Squad adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang berdasarkan pada tim antihero DC Comics dengan nama yang sama. Semenjak dirilis di Indonesia secara resmi pada 3 Agustus 2016 lalu, popularitas film serta karakter-karakter dalam film ini semakin meningkat. Nggak heran kalau lo juga terinspirasi untuk mengadopsi karakter Joker yang diperankan sangat baik oleh Jared Leto di film tersebut. Halloween tahun ini diprediksi akan menjadi tahunnya si Joker, lho!

Menarik juga ya kostum dari karakter-karakter tadi! Lo bakal pilih kostum yang mana, nih?

Comments
PUTRI PUSTIKA SARI
mantap infonya
Sukamto
Keren guys