Trending
Senin, 05 Desember 2016

5 Boots Pria Wajib Lo Punya Nih Urbaners

  • Share
  • fb-share
5 Boots Pria Wajib Lo Punya Nih Urbaners

Tak hanya wanita, pria juga wajib lho bereksperimen dengan fashion style karena selain gaya berbusana, footwear juga bisa bikin lo keren di hadapan para wanita. Ini dia boots pria yang wajib lo punya.

 

Black Chelsea Boots

Chelsea boots adalah model sepatu yang hampir selalu menemani hari-hari Ratu Victoria di Inggris. Desain ini telah dipatenkan oleh J. Sparkes pada tahun 1851 tetapi baru mulai populer di era 1960-an. Lo bisa mencoba warna hitam atau cokelat gelap yang terbuat dari bahan kulit. Jangan lupa untuk merawat boots ini agar tetap lembap sehingga bisa lebih tahan lama.

 

Hiking Boots

Siapa bilang lo butuh hiking boots hanya pada saat hiking? Sejak dipopulerkannya tren fashion 'hunter-gatheter' oleh Carhartt WIP, hiking boots kini telah menjadi bagian dari fashion. Tak heran, rumah fashion ternama seperti Hermes dan Louis Vuitton juga ikut mengeluarkan produk hiking boots nya untuk pria. Desain hiking boots yang khas ini bisa lo padukan dengan jaket denim atau cardigan rajut yang chunky.

 

Brown Leather Brogue Boots

Brouge Boots adalah pilihan tepat buat lo yang lebih suka dengan footwear yang simpel dengan aksen jahitan tertentu tanpa kesan tambahan berupa hiasan logam maupun desain yang aneh-aneh. Boots ini cocok banget buat lo yang ingin tampil simpel. Pakai atasan wool blazer untuk menyempurnakan style lo.

 

Work Boots

Hampir sama seperti hiking boots, work boots ini adalah pilihan lain untuk rugged style lo. Jadi, sangat sempurna untuk dikombinasikan dengan bawahan denim dan kaos yang dilapisi dengan bomber jacket.

 

Suede Desert Boots

Suede Desert Boots cocok dipadukan dengan smart denim. Karena desainnya relatif simpel, boots ini cocok untuk menemani momen-momen santai lo. Ingat bahwa bahan suede sangat rentan dengan air jadi sebisa mungkin hindarkan dari air ketika memakainya. Untuk gaya yang lebih formal, lo bisa memakai desert boots yang terbuat dari bahan kulit.

Jangan mau kalah dengan wanita yang suka berekperimen dengan gaya busana dan footwear mereka, Urbaners! Lo juga bisa tampil stylish selama lo mampu memadupankan boots lo dengan pakaian yang sesuai. Baca juga tips memakai desert boost di sini.

 

Source: fashionbeans.com

Comments
Nasiban
Keren jos lik
Agus samanto
berat di kaki ga ini?