Trending
Selasa, 13 Desember 2016

Nike HyperAdapt 1.0 Sepatu Futuristik Termahal di Dunia

  • Share
  • fb-share
Nike HyperAdapt 1.0 Sepatu Futuristik Termahal di Dunia

Siapa yang tak kenal Nike, produsen sepatu bergengsi kelas dunia ini telah membuat inovasi baru dalam dunia sepatu. Setelah berhasil meluncurkan Mags Oktober lalu, kini Nike mengeluarkan HyperAdapt 1.0, sebuah sepatu futuristik yang memiliki kemampuan self-lacing.

Dengan sepatu ini, lo nggak perlu repot berjongkok untuk menali sepatu lo, karena Nike HyperAdapt 1.0 akan secara otomatis merapatkan tali begitu lo memakainya. Praktis, kan?

Sepatu ini terinspirasi dari film Back To The Future II. Lo yang sudah pernah nonton film ini pasti tahu, kan, dimana pemeran utamanya menemukan sepatu unik yang bisa langsung terkunci dengan sendirinya begitu ia memasukkan kakinya.

 

Menggunakan Tenaga Baterai

Dengan teknologi yang seperti itu, tentu saja sepatu mewah ini memerlukan tenaga baterai. Normalnya, baterainya dapat bertahan selama kurang lebih dua minggu. Di bagian bawah sepatu terdapat blok kecil menyala yang bisa berubah warna untuk mengindikasikan kondisi baterai. Warna biru menunjukkan tenaga baterai sedang penuh, warna kuning jika baterai tinggal setengah, dan merah yang menandakan lo harus segera mengisi ulang.

Jika sepatu bertali membuat lo ribet karena harus membenarkan tali setiap kali terlepas, atau belum lagi jika tali ini terjerat sesuatu dan membuatmu jatuh, maka Nike HyperAdapt 1.0 bisa lo beli karena lebih praktis.

 

Dilengkapi dengan Teknologi Electro Adaptive Reactive Lacing

Dilengkapi dengan teknologi EARL (Electro Adaptive Reactive Lacing), HyperAdapt 1.0 akan menyesuaikan tingkat kelonggaran sepatu dengan kaki lo sehingga lo tetap merasa nyaman. Jika lo masih merasa kurang pas, ada dua macam tombol di samping yang bisa lo gunakan untuk mengatur kelonggaran sepatu.

 

Terdapat Tiga Pilihan Warna

Bukan hanya teknologinya yang unggul, model dan warna sepatu ini juga tak kalah keren dari sepatu biasa. Lo tetap bisa tampil stylish dengan warna hitam yang elegan. Desain sepatunya juga simpel. Jika lo berniat membelinya, siapkan kocek dalam-dalam karena sepatu ini dibanderol seharga 9,7 juta rupiah. Sepatu ini mulai ada di pasaran sejak satu Desember lalu.

Rencananya, di bulan Januari mendatang Nike akan mengeluarkan warna baru untuk sepatu ini, yaitu silver dan putih tetapi hanya terbatas untuk selebriti dan member tertentu.

Bagaimana, Urbaners? Keren, kan? Baca juga tentang Nike Mags di sini.  

 

Source: gq.com

Comments
YAN SEBASTIAN
Dilengkapi dengan Teknologi Electro Adaptive Reactive Lacing
Muntakhimah
Pantas keren