Home Fashion 3 Trend Jam Tangan yang Akan Booming di Tahun 2017

3 Trend Jam Tangan yang Akan Booming di Tahun 2017

Wednesday, December 21, 2016 - 11:17
Bagikan
Facebook Twitter Email

Walaupun smartphone ada penunjuk waktunya, tetapi jam tangan masih menjadi pilihan sebagian orang untuk melihat jam. Khususnya bagi para pebisnis, memakai jam tangan yang harganya mahal bisa membuat gengsi sesama pebisnis ini meningkat lho Urbaners. Nah di tahun 2017 ini, jam tangan masih menjadi primadona. Bagaimana trend jam tangan di tahun 2017 ini.

Jam tangan mekanik naked

Jam tangan mekanik diprediksi akan menjadi trend baru di tahun 2017 mendatang. Dengan bentuk yang sangat elegan dan terkesan gagah, jam mekanik ini bisa menjadi pilihan lo untuk bepergian ke acara resmi. Apalagi lo memilih jam tangan mekanik yang naked, lo akan terlihat sangat keren Urbaners.

Jam tangan mekanik memang terkenal sangat mahal jika dibandingkan dengan jam tangan lainnya. Pertama karena bentuknya yang sangat kompleks dan biasanya dibuat secara manual. Harga standar dari jam tangan mekanik ini adalah sekitar 5 juta rupiah ke atas.

Smartwatch

Setelah Apple mengeluarkan smartwatch baru menggantikan Apple Watch pertama, banyak orang mulai beralih ke smartwatch. Dengan terkoneksi antara smartphone lo dan jam tangan, akan menjadi tren baru di tahun 2017. Selain itu, harga dari smarwatch yang mulai bervariasi dapat menjadi pilihan orang kelas menengah.

Harga smarwatch keluaran dari Apple memang mahal, bisa mencapai 2 juta rupiah. Tetapi sekarang merek seperti FitBit, Pebble dan Asus yang mengeluarkan smartwatch dengan harga di bawah 2 juta diharapkan bisa meningkatkan penjualan smartwatch.

Jam tangan dengan material khusus

Ada banyak sekali bahan untuk membuat jam tangan. Mulai dari bahan yang biasa seperti besi anti karat sampai plastik. Tetapi sekarang ada jam tangan yang dibuat menggunakan bahan seperti platinum, perak sampai emas putih. Harga jam tangan biasa saja sudah sangat mahal Urbaners, jika ditambah menggunakan material khusus, tentu harganya bisa lebih mahal lagi.

Apakah lo adalah orang yang suka memakai jam tangan?

 

Source: fashionbeans.com