Trending
Rabu, 21 Desember 2016

Bagaimana Cara Memilih Jam Tangan Sesuai Dengan Style Lo?

  • Share
  • fb-share
Bagaimana Cara Memilih Jam Tangan Sesuai Dengan Style Lo?

Pernah merasa lebih percaya diri ketika memakai jam tangan? Atau lo mempunyai keinginan untuk membeli jam tangan mahal seperti Hamilton atau Rolex? Jangan terburu-buru untuk membeli jam tangan Urbaners, karena ternyata jam tangan ini mempunyai jenis yang berbeda-beda dan nggak semua jam tangan ini cocok dengan style atau fashion lo.

 

Jam tangan analog polos untuk yang minimalis

Jam tangan analog sekarang banyak menjadi pilihan sebagian orang yang nggak menginginkan jam tangan yang berlebihan bentuknya. Untuk lo yang ketika keluar sering berpakaian minimalis, seperti kaos polos dan jeans, jam tangan analog polos ini bisa menjadi pilihan lo.  Nggak semua jam tangan analog itu mahal, beberapa jam tangan produksi dalam negeri misalnya Eiger nggak seberapa mahal.

 

Jam tangan digital untuk para petualang

Jika lo sering berada di luar, jam tangan digital bisa menjadi pilihan yang cocok untuk lo. jam tangan digital ini biasanya terdapat stopwatch, countdown timer dan juga alarm. Jadi lo bisa selalu stick dengan jadwal lo. Selain itu jam tangan digital ini bentuknya lebih gagah daripada jam tangan analog. Lo bisa membeli jam tangan digital merek G-Shock, Casio ataupun Puma. Harga ketiga merek tersebut nggak seberapa mahal kok, Urbaners.

 

Smartwatch untuk lo yang suka mobile

Ketika lo berada di luar ruangan dan suka berkeliling, lo terkadang nggak sempat untuk pegang ataupun lihat smartphone. Nah smartwatch adalah salah satu solusi yang bagus buat lo yang suka mobile. Smartwatch yang terkoneksi langsung dengan smartphone lo ini akan ngebantu melihat email, messenger ataupun telepon penting, sehingga lo nggak missed satupun task yang penting.

Harga smartwatch ini bervariasi, tergantung brand yang lo incar. Brand besar seperti Samsung ataupun Apple tentu memiliki harga yang cukup mahal. Tetapi lo bisa memilih brand seperti FitBit atau Xiaomi untuk harga smartwatch dengan harga cukup murah.

 

Source: fashionbeans.com

Comments
sumardiyono
Nice Articlenya....
Epul Saepuloh
Jam tangan pintar