Trending
Kamis, 19 Januari 2017

4 Arloji Ikonik yang Pernah Muncul di Sebuah Film

  • Share
  • fb-share
4 Arloji Ikonik yang Pernah Muncul di Sebuah Film

Selain majalah fashion, film juga bisa menjadi referensi untuk mencari gaya. Pakaian, gaya rambut, dan aksesori yang dikenakan oleh para pemainnya sering dijadikan inspirasi oleh para pecinta fashion. Apa lo juga sering memadu padankan fashion item agar terlihat seperti idola lo di film tertentu? Jika iya, lo wajib simak beberapa deretan arloji keren berikut yang dipakai oleh para pemain film.

 

Seiko 7A28-7000, Aliens

Buat lo yang pernah nonton saga film Alien, pasti kenal dengan pemain utama wanitanya, Sigourney Weaver. Aktris layar lebar ini cukup populer di tahun 1980-1990 an. Di film Aliens, ia berperan sebagai tokoh protagonis. Sigourney Weaver tak pernah ketinggalan memakai arloji Seiko-nya ketika membasmi para alien.

 

Panerai Luminor, Daylight 3

Panerai adalah pabrikan arloji yang sempat memasok kebutuhan arloji untuk Angkatan Laut Italia hingga tahun 1993 dan kemudian beralih ke pasar biasa. Di tahun 1995 ketika Sylvester Stallone sedang berada di Roma untuk keperluan syuting film Daylight, ia membeli jam tangan ini dan memakainya hampir di setiap scene yang dibintanginya. alhasil, Panerai mulai dikenal sebagai pabrikan arloji mahal dan menjadi populer.

 

Rolex Submariner 6538, Dr. No

Sean Connery, pemeran James Bond terlihat menggunakan arloji Rolex Submariner 6538 di Dr. No. Budget film yang tipis membuat produser Dr. No memberikan jam tangan yang dipakainya, Rolex Submariner 6538 untuk dipakai oleh Sean. Sejak saat itu Rolex Submariner 6538 pun menjadi arloji legendaris. Dan tau nggak sih, jam tangan ini sekarang sulit sulit dicari, lho!

 

Hamilton Ventura XXL, Men In Black

Arloji ini pertama kali dipopulerkan oleh Elvis Presley. Tapi, buat lo penggemar film Man in Black pasti pernah melihat arloji Hamilton Ventura XXL dikenakan oleh agen J yang diperankan oleh Will Smith. Berbeda dari yang dipakai Elvis, Hamilton Ventura XXL di Men in Black memiliki bentuk segi tiga dengan kaca yang cukup lebar.

Film layar lebar adalah salah satu media bagi para rumah fashion untuk memperkenalkan produknya. Jadi, lo nggak perlu heran kalau di film banyak pemain yang memakai pakaian dan aksesori mahal, karena hal itu adalah bagian dari iklan. Baca juga Hublot, Arloji 20 Ribu Dolar.

Comments
Sadam Husaeni tulloh
Kerennnnn bangettttt bossssss
sumardiyono
Panerai Luminor, Daylight 3