Home Fashion 5 Kustomisasi dari Rumah Fashion Terkemuka untuk Mix & Match

5 Kustomisasi dari Rumah Fashion Terkemuka untuk Mix & Match

Monday, January 23, 2017 - 18:15
Bagikan
Facebook Twitter Email

Meski banyak sekali pilihan produk fashion yang ada, terkadang Urbaners masih saja tidak bisa menemukan yang cocok, bukan? Lima fashion brand berikut ini menawarkan layanan kustomisasi khusus untuk setiap item yang dijualnya.

 

Unmade

Pernahkah lo mengalami, sudah terlanjur lama memilih tapi nyatanya nggak ada motif rajutan yang cocok dengan selera lo? Jadinya lo harus pulang dengan tangan kosong atau terpaksa membeli motif yang lo anggap mendekati apa yang lo cari. Di Unmade, lo nggak akan mengalami hal itu. Unmade menawarkan layanan pada pelanggannya untuk mendesain motif rajutan sesuai keinginan mereka. Jadi, lo tinggal mendesain motif garis, warna, gradien, dan sebagainya dengan menggunakan online tools yang mereka sediakan.

 

Gucci

Gucci menawarkan jaket berbagai motif seperti bunga, serangga, macam, kobra, di bagian belakangnya. Bahannya juga bermacam-macam termasuk denim dan kulit. Kalau lo memesan jaket dengan motif macan dan kobra, lo bisa menambahkan inisial nama lo dan motif tangan lainnya. Tapi, khusus jaket yang terbuat dari sutra dan denim, ya. Tentu saja, harganya juga lumayan mahal mulai dari 41 juta rupiah.

 

Ray Ban

Pasti lo pernah ngerasa kesal sudah susah payah membeli kacamata mahal berharap bisa show-off dan tampil trendi, ternyata ada orang lain yang mempunyai kacamata yang sama persis dengan yang lo pakai? Brand kacamata ikonik, Ray Ban, menawarkan solusi untuk itu. Di Ray Ban, lo bisa mengustomisasi model, frame, ukuran, dan lensa kacamata lo.

 

Spoke

Sering ngerasa nggak pas dengan celana yang lo beli secara online? Coba aja membeli celana lo di Spoke. Di sini lo bisa mengatur sendiri build celana mulai dari ukuran pinggang, panjang kaki, hingga bentuk tubuh.

 

Undandy

Nggak hanya baju dan aksesori, lo juga bisa mengustomisasi sepatu. Undandy, brand sepatu asal Portugis ini menawarkan sepatu yang bisa lo pilih sendiri mulai dari warna hingga bahan kulitnya. Kerennya lagi, sepatu yang lo desain ini bisa lo pajang di situs Undandy, jadi lo bisa berbagi desain dengan orang lain.

Nah, nggak perlu bingung lagi kan, Urbaners. Kreasikan mix and match dengan mendesain sendiri fashion item lo. Baca juga Sepatu Monk Strap, Tren Baru untuk Laki-Laki Modis.

 

Source: fashionbeans.com