Trending
Senin, 13 Maret 2017

Tips Memilih Model Jambang Sesuai Bentuk Wajah

  • Share
  • fb-share
Tips Memilih Model Jambang Sesuai Bentuk Wajah

Apakah lo tahu bahwa nggak semua laki-laki bisa memiliki jambang yang tebal? Lo mungkin melihat betapa kerennya Adam Levine atau Casey Affleck dengan jambangnya, lalu lo berusaha menumbuhkan jambang dengan harapan bisa sekeren mereka. Kalau usaha lo selama ini belum berhasil, sepertinya ada yang salah mengenai cara lo dalam menumbuhkan jambang, Urbaners. Di dalam artikel kali ini, sekarang akan dibahas bagaimana cara memilih model jambang yang sesuai dengan bentuk wajah lo.

 

Wajah Bentuk Oval

JIka lo mempunyai wajah berbentuk oval, lo bisa memilih model jambang seperti Ben Affleck. Dengan wajah oval, lo nggak perlu memanjangkan janggut. Rapikan janggut dan buat jambang menutupi bagian bawah mulut. Salah satu kelebihan dari model jambang untuk wajah yang oval adalah lo nggak perlu memanjangkan janggut dan bisa membentuk sedemikian rupa untuk menyeimbangkan bagian wajah lo.

 

Wajah Kotak

Selanjutnya untuk wajah kotak, lo bisa menggunakan modal jambang seperti Shia LeBeouf. Orang yang mempunyai bentuk wajah kotak ini lebih cocok memiliki model janggut yang sedikit panjang untuk menambah kesan bahwa wajah lo nggak terlalu kotak banget. Lalu, untuk jambang di bawah mulut, jangan terlalu tebal ya, Urbaners. Rapikan saja sedikit agar terlihat nggak terlalu penuh.

 

Wajah Segitiga

Model jambang selanjutnya ditujukan buat lo yang punya wajah berbentuk segitiga. Model jambang yang tipis dan kumis agak tebal seperti punya Luke Evans merupakan pilihan paling tepat buat lo. Salah satu keunggulan dari wajah segitiga adalah lo udah mempunyai model rahang yang bagus. Nah, karena rahang lo bagus, jangan ditutupi dengan jambang.

 

Wajah Bulat

Model jambang terakhir adalah buat lo yang wajahnya bulat. Untuk menyembunyikan pipi lo yang agak besar, lo bisa membuat jambang yang lebat. Seperti jambang yang ada pada aktor Zack Galifianakis. Pemeran di film The Hangover ini malah nggak terlihat gemuk lho, Urbaners.

Nah, sekarang tergantung bagaimana jenis wajah lo ya, Urbaners. Selain itu, jangan lupa untuk selalu merapikan jambang lo, ya.

 

Source: fashionbeans.com

Comments
Sandi Widiyantoro
Pengen berjambang tapi bingung perawatannya 😁
triyoo purnama
keren dan informatif sekaliii