Trending
Rabu, 03 Mei 2017

4 Fashion Zaman Dulu yang Bisa Bikin Lo Tampil Lebih Keren

  • Share
  • fb-share
4 Fashion Zaman Dulu yang Bisa Bikin Lo Tampil Lebih Keren

Terkadang fashion zaman dahulu sangat cocok digunakan pada masa sekarang. Contohnya potongan rambut undercut, jaket kulit, dan juga setelan jas yang sampai sekarang masih cocok untuk dipakai. Tetapi masih ada beberapa orang yang menganggap fashion zaman dulu ini outdated alias jadul dan harus ditinggalkan. Padahal nih, menurut fashionbeans ada banyak sekali fashion zaman dulu yang ternyata jika lo terapkan, bisa membuat lo akan terlihat semakin keren dan gentlemen banget. Apa aja fashion tersebut?

 

Gunakan Setelan Jas Cokelat

Pada zaman 1950-an sampai 1960-an, memakai setelah jas cokelat adalah sesuatu yang sangat keren. Tetapi memasuki tahun 2000-an bahkan 2010-an, setelan jas cokelat ini mulai banyak ditinggalkan karena banyak orang yang menganggap lo terlalu jadul. Padahal, menurut fashionbeans, kombinasi setelan jas cokelat bisa membuat lo semakin terlihat gagah.

 

Memakai Jogger Pants Saat Olahraga

Jika dulu jogger pants dibuat untuk berolahraga, maka sekarang fungsi jogger pants malah jadi fashion luar. Banyak orang juga menganggap aneh jika orang memakai jogger pants ketika berolahraga, padahal emang fungsi jogger pants ini untuk olahraga. Jadi, kombinasikan bahan jogger pants yang ringan dan sepatu training untuk menemani lo berolahraga.

 

Memakai Kaos Bersama Jas

Hampir nggak ada orang yang memakai setelan jas bersama kaos polos pada acara resmi. Padahal, itu adalah kombinasi yang sedang tren di luar negeri sekarang. Bahkan banyak anak muda yang sekadar nongkrong memakai jas disertai kaos polos. Untuk lo yang kurang percaya diri dengan style ini, coba kombinasikan setelan jas dengan kaos putih atau hitam polos.

 

Dasi dengan Jaket

Mungkin agak terlihat aneh jika seseorang menggunakan dasi tetapi nggak disertai dengan jas atau vest, melainkan sebuah jaket kasual. Padahal yang bikin lo keren adalah dasi, bukan pakaian luar lo. Hampir ketika lo memakai dasi, apapun pakaian outer lo, lo pasti akan terlihat keren. Jadi, nggak usah merasa kurang percaya diri ketika memakai dasi dengan jaket.

Itulah keempat fashion zaman dulu yang jika lo kenakan sekarang masih akan terlihat keren. Lagian, tampil beda tentu akan bikin lo tampil lebih percaya diri bukan?

Baca Juga : 7 Cara Memasang Dasi Kantor Yang Benar Untuk Tampil Keren

 

Source: fashiobeans.com

Comments
AGUS NAWING
Keren banget
Epul Saepuloh
Thanks infonya