Trending
Selasa, 09 Mei 2017

4 Sunglasses Ikonik Sepanjang Masa

  • Share
  • fb-share
4 Sunglasses Ikonik Sepanjang Masa

Sunglasses kini tak sekedar melindungi mata dari silaunya sinar matahari. Lebih dari itu, aksesoris ini sudah menjadi pelengkap fashion baik pria dan wanita yang bikin penampilan lebih stylist. Tak heran jika model sunglasses turut berubah seiring perkembangan trend fashion dunia. Berikut deretan sunglasses milik artis Hollywood yang terus trend hingga kini.

 

Kurt Cobain

Cobain, vokalis band Nirvana ini kerap tampil dengan sunglasses hitam pada sesi foto. Legenda musik grunge ini mengenakan sunglasses hitam dengan lensa lebih oval dan frame tebal berwarna putih.  Cobain memiliki aneka warna lain pada model sunglasses yang satu ini di antaranya adalah merah, hitam, biru dan warna-warna lainnya.

Bahkan foto narsis terakhir Cobain sebelum bunuh diri pada 5 April 1994 lalu, terlihat suami dari Courtney Love ini mengenakan sunglasses hitam berbingkai putih merek Jackie O. Hingga saat ini, fans fanatik Cobain dan pecinta fashion masih terus mencari sunglasses legenda yang satu ini.

 

Tom Cruise

Dalam film Top Gun (1986), Tom Cruise tampil memukau sebagai seorang penerbang Angkatan Udara Amerika Serikat. Mengenakan kostum pilot, Cruise tampil gagah dengan padanan sunglasses seri Ray Ban 3025 Aviator dengan frame berwarna gold dan lensa hijau gelap.

Model sunglasses ini masih ditemui dan diproduksi ulang oleh merek kacamata tersebut. Karena gaya sunglasses ini unisex.  Pria dengan sunglasses ini akan terlihat macho, sementara wanita lebih terlihat seksi. Alhasil banyak merek yang meniru bentuk sunglasses yang dikenakan Tom Cruise dalam film Top Gun itu.

 

John Lennon

Frontman band legendaris The Beatles ini juga menjadi ikon fashion hingga kini. Bagaimana tidak, gaya Lennon yang tampil klasik dengan sunglasses model round (bulat) menjadi kiblat para pecinta fashion.

Dalam setiap penampilannya baik di panggung dan di kesehariannya, Lennon setia menggunakan kacamata berbentuk bulat. Tak hanya warna sunglasses hitam, Lennon juga menggunakan frame yang sama untuk warna yang berbeda seperti kuning. Bentuknya yang unik yaitu bulat dan hanya dihiasi oleh besi tipis pada sisi kiri dan kanan membuat kacamata ini menjadi incaran masyarakat.

 

Paris Hilton

Selebriti yang satu ini berhasil menjadi trendsetter di dunia fashion. Salah satunya sunglasses hitam yang menutup seluruh mata hingga ke atas pipi. Bentuk frame besar dan warna putih membuat kesan tampilan wanita lebih glamor.

Peminat sunglasses Paris Hilton tidak hanya dari kalangan selebriti Hollywood, tapi juga para pecinta mode di Tanah Air. Tak heran jika Gucci, Rayban dan Oakley berlomba-lomba membuat sunglasses Paris Hilton ini karena masih menjadi incaran para wanita.

 

Source: Cubicle.id

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
SRI YAYA ASTUTI
John Lennon