Trending
Senin, 15 Mei 2017

3 Sepatu Adidas Terbaik Hasil Kolaborasi dengan Pharrell Williams

  • Share
  • fb-share
3 Sepatu Adidas Terbaik Hasil Kolaborasi dengan Pharrell Williams

Salah satu ikon fashion yang enggak boleh lo lupakan untuk mix and match adalah sepatu. Inilah sebabnya produsen sepatu tak henti-hentinya menciptakan inovasi baru untuk menghasilkan sepatu dengan berbagai gaya. Salah satunya produsen sepatu kenamaan Adidas. Enggak hanya menciptakan sepatu yang mengutamakan kualitasnya untuk kegiatan olahraga, Adidas juga membuat agar sepatu mereka stylish. Enggak heran jika banyak selebriti papan atas yang mempercayakan style mereka pada produsen raksasa satu ini. Salah satunya Pharrell Williams. Yuk, kita intip koleksi sepatu Adidas milik rapper Hollywood tersebut.

 

Superstar Supercolor

Sepatu ini resmi diluncurkan sejak bulan Maret 2015 lalu. Buat lo penggemar Pharrell Williams, pasti bangga memakai sepatu ini karena solnya dirancang sendiri oleh sang rapper, lho! Berbeda dengan koleksi sepatu Adidas lainnya yang hanya dirilis dalam warna terbatas, Superstar Supercolor tersedia dalam 50 warna. Wow, banyak banget ya, Urbaners? Jadi lo enggak perlu bingung memilih warna favorit. Kalau perlu, lo bisa mengoleksi lebih dari satu warna untuk bisa dipakai dengan outfit lo. Di Indonesia, sepatu ini dijual dalam 11 warna saja.

 

NMD Human Race

NMD Human Race pertama kali dirilis tahun 2016 lalu. Kabarnya, Adidas akan meluncurkan lagi sepatu ini dalam warna yang berbeda di bulan November 2017 mendatang. Akan ada 4 warna yang bisa kamu tambahkan pada koleksi NMD lo, yaitu Pale Nude/Core Black, Sun Glow/EQT Yellow, Core Black/FTWR White dan Multi-Color. NMD Human Race merupakan low cut sneakers dengan rajutan bertuliskan “Human Race” di bagian atasnya. Sepatu ini dibanderol sekitar 10 hingga 15 juta rupiah di Indonesia.

 

Tennis Hu

Tennis Hu merupakan koleksi sepatu terbaru Adidas yang baru dirilis bulan Mei ini. Sepatu ini merupakan sneakers dengan penampilan yang sangat trendi. Buat lo yang pernah memakai seri Stan Smith-nya Adidas, pasti akrab dengan model Tennis Hu karena keduanya hampir mirip. Hanya saja, Tennis Hu memiliki penampilan yang lebih aerodinamis dibanding Stan Smith yang klasik. Tennis Hu hadir dalam warna dominan putih dengan sedikit sentuhan warna hijau di bagian belakang dan talinya. Sepatu ini hadir dalam 2 pilihan warna, yakni putih-hijau dan putih-kuning.

Ketiga sepatu di atas merupakan hasil kolaborasi antara sang bintang dengan Adidas. Wah enggak hanya pintar nge-rap, ternyata Pharrel Williams juga jago merancang sepatu! Keren, kan? Nah, dari ketiga sepatu di atas, yang mana favorit lo?

 

Source: sneakernews.com

Comments
Heni Oen
Superstar Supercolor
Sadam Husaeni tulloh
Kerennnnn bangetttttt bossssssss