Trending
Selasa, 30 Mei 2017

Ingin Tampil Sockless, Coba Simak Tips Berikut Ini

  • Share
  • fb-share
Ingin Tampil Sockless, Coba Simak Tips Berikut Ini

Tren mode sockless atau dalam bahasa Indonesia disebut tanpa kaos kaki ini sedang naik daun, Urbaners. Khususnya di kalangan anak muda, memakai sepatu sneakers tanpa kaos kaki dipadu dengan celana joger atau chino akan membuat lo terlihat sangat keren. Tetapi jika lo salah untuk menggabungkan fashion dan sockless, lo malah terlihat menjadi fashion disaster, Urbaners. Yuk, simak tips berikut ini untuk tetap tampil keren dengan sockless.

 

Ketahui Momen Lo Pakai Sockless

Lo nggak bisa menerapkan fashion sockless di semua momen atau acara, jadi tips pertama ini adalah lo harus ketahui momen yang akan lo datangi. Apakah acara tersebut bersifat formal atau nggak resmi? Apakah pada acara tersebut terdapat orang-orang penting di kantor? Atau apakah fungsi lo datang ke acara tersebut? Jika memang acara tersebut kasual dan have fun, lo bisa memakai sockless dengan nyaman dan aman.

 

Pakai Celana di Atas Tumit

Tips kedua adalah selalu memakai celana di atas tumit. Kebanyakan orang yang memakai sockless ini menutupi bagian atas sepatunya. Padahal untuk tampil sockless, lo harus memperlihatkan hal tersebut. Jika lo nggak mempunyai celana di atas tumit, lo bisa menggulung celana lo ke atas. Itulah sebabnya lo harus mempunyai beberapa celana panjang yang pas dengan tumit dan di atas tumit.

 

Nggak Semua Sepatu Cocok Dipadukan dengan Sockless

Cara selanjutnya adalah lo harus tahu mana sepatu yang cocok dipadukan dengan sockless. Hampir semua sneakers ini cocok digunakan dengan sockless. Sedangkan untuk sepatu kulit, nggak semua cocok pakai sockless. Sepatu kulit kasual yang mempunyai tali atau berwarna biru dan cokelat terang juga cocok untuk sockless.

 

Pakai Kaos Kaki Pendek

Nggak percaya diri keluar tanpa kaos kaki? Lo bisa memakai kaos kaki pendek atau invisible socks. Kaos kaki ini akan melindungi kulit kaki bagian bawah lo dari gesekan atau terkena keringat sehingga lo terhindar dari bau kaki atau gesekan yang melukai kulit.

Itulah 4 tips dan trik bagaimana tampil sockless dengan keren. Udah siap untuk keluar di acara kasual tanpa kaos kaki?

 

Source: fashionbeans.com

Comments
Iriyandi
mantap infonya
Argha hendriandika
Menginspirasi