• Fashion
  • 3 Sepatu Terbaik Converse All Star Edisi 100 Tahun

3 Sepatu Terbaik Converse All Star Edisi 100 Tahun

Thu, 08 June 2017

Converse memulai petualangan di dunia sepatu pada tahun 1908 atau 109 tahun yang lalu, tapi nama Converse baru benar-benar mulai dikenal pada tahun 1917. Converse mengeluarkan edisi spesial sol karet dengan kanvas menutup mata kaki, spesial untuk bermain basket. Tepat di tahun ini, Converse All Star berulang tahun ke-100. Di tahun spesial ini, Converse All Star mengeluarkan 3 sepatu terbaik yang hanya dibuat sangat terbatas.

 

All Star 100 GORE-TEX Hi

Jika lo melihat sekilas, sepatu All Star 100 GORE-TEX Hi ini nggak mempunyai perbedaan dengan sepatu All Star biasa. Tetapi jika lo melihat secara detail, maka lo akan merasakan bahwa bahan All Star 100 GORE-TEX Hi ini berbeda dengan sepatu All Star biasa. Bekerja sama dengan GORE-TEX, perusahaan yang membuat bahan anti air berkualitas tinggi ini menghasilkan sepatu All Star yang anti air. Sepatu ini mulai dijual pada bulan Juni dengan harga 135 dolar atau sekitar 1,8 juta rupiah.

 

One Piece Converse All Star

One Piece Converse All Star menjadi daya tarik tersendiri di sepatu Converse spesial 100 tahun. Bekerja sama dengan One Piece serta Converse Japan, mereka mengeluarkan One Piece Converse All Star dengan model sama persis yang dikeluarkan Converse pada tahun 1917. Sedangkan untuk model, kanvas ini dihiasi dengan gambar dari semua karakter One Piece, mulai dari Luffy, Zoro, Nami, Usopp dan beberapa musuh dari One Piece. Sepatu ini dijual hanya di Jepang dengan harga sekitar 1,2 juta rupiah.

 

The Converse Chuck Taylor All Star 100 Mickey Mouse Surfin Hi

Converse Jepang ternyata nggak hanya mengeluarkan 1 sepatu edisi 100 tahun All Star. Mereka juga mengeluarkan The Converse Chuck Taylor All Star 100 Mickey Mouse Surfin Hi yang bergambar karakter kartun Mickey Mouse sedang bermain selancar. Nggak hanya mengandalkan edisi lama, beberapa teknologi juga ditonjolkan di sepatu ini. Misalnya anti air, anti bakteri dan sol yang nyaman.

Converse All Star memang menjadi salah satu sepatu dengan model paling jadul tetapi masih banyak digunakan sampai sekarang. Tipe Converse mana yang menurut lo paling keren?

 

Source: hypebeast.com

 

4 Sepatu Converse Terbaik Sepanjang Masa
5 Sneakers Legendaris : Converse All Star

Kecenya Inovasi Sepatu Gaming Puma

Sunday, December 29, 2019 - 11:27
Sepatu Puma Active Gaming Footwear berwarna hitam, dengan logo Puma warna putih di bagian samping tumit.

Setelah merilis kolaborasi dengan One Piece, inovasi baru dalam kancah sneakers telah diluncurkan oleh merek Puma. Sepatu yang diluncurkan oleh produsen sepatu asal Jerman ini berbentuk seperti kaus kaki yang menempel rapat dan membungkus kaki atlet e-Sports dengan potongan yang fit di kaki.

Rilisan Puma kali ini dinamakan Active Gaming Footwear dengan harga 160 Dolar atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sepatu ini dirilis masih dengan satu model saja, yaitu berupa sepatu knit dengan tinggi di bawah mata kaki. Model sepatu Active Gaming Footwear ini dirilis dalam warna hitam saja dengan detail logo Puma berwarna putih di bagian samping tumit.

Diluncurkan untuk Menjawab Para Atlet eSports

Sepasang sepatu Puma Active Gaming Footwear, difoto dengan background berwarna putih.

 

Sebelumnya, Puma telah bekerja sama dengan Playseat untuk mendesain dan merilis kursi gaming. Kursi gaming ini dirilis seharga 254 Dolar atau kisaran 3,5 juta Rupiah. Sepatu gaming kali ini melengkapi rilisan Puma di bidang e-Sports yang semakin meroket popularitasnya, mengingat ada semakin banyak atlet yang terjun di kancah olahraga elektronik ini.

Sepatu ini dirancang dengan potongan yang fit di kaki selayaknya kaus kaki. Dengan bahan knit atau rajutan, Active Gaming Footwear sangat nyaman digunakan untuk para atlet e-Sports dalam bertanding di turnamen e-Sports.

Ditujukan untuk Kenyamanan Atlet saat Bertanding

Dengan desain yang fit dan menempel di kaki sepenuhnya, Active Gaming Footwear fokus pada kenyamanan atlet e-Sports saat bertanding. Fitur yang dimiliki oleh sepatu ini khusus diciptakan untuk console gamer yang kebanyakan terletak di indoor. Terdapat fitur medial wrap-up, lateral wrap-up, dan heel wrap-up yang cocok digunakan dalam mode active gaming berbeda-beda.

Sayangnya, sepatu ini memang kurang cocok untuk digunakan dalam aktivitas outdoor karena nggak adanya outsole tebal untuk aktivitas di luar yang lebih berat. Namun, dengan adanya keluaran terbaru Puma ini, merek lain mungkin akan bersaing untuk mengeluarkan produk yang mendukung atlet e-Sports dan gaming lainnya.

 

Active Gaming Footwear akan sangat cocok lo jadikan penunjang profesi lo sebagai atlet e-Sports untuk bertanding dengan nyaman. Sepatu rilisan Puma ini bisa lo dapatkan di website Puma ya, Urbaners!

 

 

Source: hybrid.co.id