Home Fashion Tiga Jam Tangan dengan Military Look

Tiga Jam Tangan dengan Military Look

Friday, June 16, 2017 - 15:20
Bagikan
Facebook Twitter Email

Fashion pria cenderung lebih santai dibandingkan wanita. Jam tangan menjadi salah satu aksesoris pilihan pria untuk tampil keren. Supaya tampil fashionable dan kekinian, maka jam tangan yang dipilih pun kerap disesuaikan dengan tren mode dunia.

Military look, tren fashion item yang masih banyak dilirik pria. Untuk tampilan terkesan gagah dan berani, para pria fashionable ini tak ragu-ragu memilih desain jam tangan militer. A strong fashion statement mampu meningkatkan kepercayaan diri si pemakai. Meski dibuat khusus menyesuaikan aktivitas tentara, jam tangan militer ini masih cocok untuk Urbaners yang beraktivitas baik di kantoran atau di outdoor. Berikut rekomendasi tiga merek jam tangan militer untuk Urbaners:

 

Luminox Navy Seal Colormark 3050 Series

Nama Navy Seal dipilih karena jam tangan ini dibuat atas kerja sama dengan Angkatan Laut Amerika Serikat (US Navy Seal). Jam tangan ini pertama kali digunakan oleh Navy SEAL pada tahun 1994. Beberapa fitur canggih yang menyertai seri ini di antaranya terbuat dari material carbon reinforced polycarbonate, memiliki crown double-security gasket, tahan air hingga kedalaman 200 meter, serta mempunyai bobot yang ringan, yaitu hanya 56 gram. Seperti dikutip dari hargaini.com, harga Jam Luminox Navy Seal Colormark 3050 Series dibanderol Rp 10.500.000

 

Casio G-Shock Timer Alarm Chronograph

Casio populer sebagai produsen jam tangan dengan berbagai seri seperti Baby-G, Pro Trek, Edifice, Wave Ceptor dan G-Shock. Tak mau ketinggalan Casio meluncurkan jam tangan seri militer G-Shock Timer Alarm Chronograph. Dengan alarm Chronograph, timer, jam tangan outdoor digital ini klasik dirancang untuk menahan kerasnya penggunaan aktifitas outdoor sehari-hari. Fungsi lainnya, jam ini untuk penghitung waktu mundur saat operasi rahasia dan memiliki fitur LED backlight ketika penerangan buruk.

 

IWC Pilot’s Watch Mark XVIII Top Gun Miramar

IWC sukses memperkenalkan Top Gun Miramar dengan desain bernuansa militer angkatan udara. Merek ini banyak dipakai pilot sebagai aksesoris mereka. Pilot's Watch Mark XVIII koleksi baru Top Gun Miramar yang dibuat untuk tahan terhadap medan magnetik karena dilapisi oleh soft-iron cage. Tampilan Mark XVIII lebih simple dibandingkan jam tangan militer lainnya. Harga dibanderol US$4.250.

 

 

Source: Kompas.com