Trending
Kamis, 22 Juni 2017

4 Style Agar Perut dan Dada Lo Terlihat Lebih Kekar dari Sebelumnya

  • Share
  • fb-share
4 Style Agar Perut dan Dada Lo Terlihat Lebih Kekar dari Sebelumnya

Sebagai laki-laki nih, Urbaners, lo harus percaya diri dengan apa pun yang lo punyai, termasuk badan yang kekar. Lo nggak perlu malu mempunyai lengan yang besar, perut atau dada yang kekar, lo malah harus menunjukkan hal itu. Nah, jika lo akhir-akhir ini kebingungan bagaimana cara menonjolkan perut dan dada kekar lo, coba empat tips berikut ini.

 

Pakai Baju Kerah V

Memakai baju dengan kerah V

Yup, di Indonesia masih banyak orang yang malas pakai baju dengan kerah V. Alasannya sederhana, yakni karena baju berkerah V dianggap bisa membuatmu terlihat kurang maskulin. Padahal yang terjadi justru sebaliknya, Urbaners. Jika lo memiliki dada yang kekar, memakai baju kerah V seakan membuat perut dan dada lo terbelah menjadi dua. Salah satu hal yang harus lo perhatikan adalah ukuran. Jangan membeli baju berkerah V yang longgar ya, Urbaners.

 

Pakai Kaos Berkancing

Memakai kaos berkancing

Salah satu stylist dari Jersey Shore, Farhnham, mengatakan bahwa memakai kaos berkancing akan membuat ilusi optik bahwa dada lo akan terlihat lebih besar. Pertama karena efek kancing yang akan membuat dada lo lebih bidang. Dan kedua adalah efek tipis kaos akan membuat lekuk tubuh lo terlihat lebih menonjol.

 

Pakai Blazer

memakai blazer untuk menutupi bentuk badan

Nah, untuk lo yang kurang percaya diri dengan bentuk badan lo, lo bisa memakai blazer ketika bepergian, Urbaners. Blazer nggak hanya akan membuat lo tampil keren, tetapi juga bisa membuat lawan bicara lo terpaku pada bagian dada lo. Tetapi ada syaratnya, lo bisa mengombinasikan blazer dengan kaos polos dan biarkan blazer nggak terkancing.

 

Jangan Bungkuk

berjalan dengan tegak, jangan membungkuk

Tips terakhir adalah jangan berjalan bungkuk, Urbaners. Bungkuk akan menyebabkan perut lo terlihat mundur dan bentuk badan lo akan jelek. Bahkan jika lo terus-terusan berjalan bungkuk, itu akan menjadi kebiasaan dan membuat kondisi tulang menjadi berbahaya. Jadi, mulai sekarang biasakan untuk duduk dan berjalan dengan tegap, ya. Itu akan membuat kondisi perut lo terlihat lebih kekar.

Keempat cara di atas bisa mulai lo lakukan sekarang, Urbaners. Untuk lo yang ingin mengubah bentuk perut atau dada jadi lebih kekar, lo bisa ikut cardio boxing lho.

Source: fashionbeans.com

Comments
Ricko Pratama Putra
Nice Infonya
AGUS NAWING
Keren banget