Trending
Jumat, 14 Juli 2017

Kombinasi yang Cocok untuk Menggabungkan Celana Pendek dan Sepatu

  • Share
  • fb-share
Kombinasi yang Cocok untuk Menggabungkan Celana Pendek dan Sepatu

Di luar negeri, musim panas adalah musim di mana banyak orang akan keluar rumah dengan memakai outfit maksimal. Salah satu outfit yang menjadi perhatian ketika musim panas tahun 2017 ini adalah gabungan antara celana pendek dengan sepatu. Celana pendek adalah salah satu pakaian yang cukup jarang dipakai karena bisa membuat orang nggak percaya diri jika salah kostum. Tetapi sebaliknya, Urbaners, jika lo bisa mengombinasikan antara celana pendek dengan sepatu yang pas, lo bisa tampil keren.

 

Celana Pendek Kain dengan Sepatu Kanvas

Tailored shorts atau biasa disebut sebagai celana kain pendek ini cukup digemari di luar negeri lho, Urbaners. Biasanya, celana pendek kain ini digabungkan dengan kaus polos, kemeja, atau bahkan jas berwarna senada. Nah, untuk menyempurnakan kombinasi fashion lo, pakai sepatu kanvas atau sepatu kain dengan warna yang netral. Lo juga bisa menggunakan sepatu kanvas ini ditambah dengan sock-less agar lebih keren.

 

Celana Pendek Sporty dan Sepatu Sneaker

Selanjutnya yang bisa lo coba adalah celana pendek sporty yang memang sedang tren di luar negeri maupun Indonesia. Kelebihan memakai celana pendek yang sporty adalah lo bisa memadukannya dengan hampir semua atasan dan juga semua jenis sepatu. Misalnya, lo bisa memakai jaket jumper ataupun kaus warna-warni. Nah, untuk sepatunya, yang cocok dengan celana pendek sporty adalah sepatu sneakers. Lo bisa memakai sepatu Nike, Adidas, atau yang sedang marak sekarang adalah New Balance. Jangan khawatir, beberapa sepatu di atas memang didesain untuk sock-less, jadi nggak perlu khawatir bakal tampil “garing”.

 


Baca Juga:

Desain Kemeja Kerja Lengan Panjang Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

5 Pakaian Olahraga Andalan Pria

Apakah Lo Berani Tampil dengan Pakaian Warna Pink Urbaners?


 

Celana Pendek Denim dengan Converse

Selanjutnya ada celana pendek denim, yang ternyata tidak hanya tren di kalangan wanita, tetapi juga cocok digunakan oleh pria. Celana pendek denim ini sekarang menjadi pilihan alternatif selain celana pendek kain. Nah, celana pendek denim ini sebenarnya hampir sama dengan celana pendek sporty untuk urusan kombinasi. Lo bisa memakai jaket denim, jumper, ditambah dengan sepatu sneakers atau Converse.

Jika lo adalah orang yang sangat percaya diri dan menginginkan gaya berbusana yang agak beda, lo bisa mencoba kombinasi celana pendek dengan sepatu di atas.

 

Source: fashionbeans.com

Comments
sumardiyono
kombinasi celana pendek dengan sepatu
triyoo purnama
keren dan nice infonyaaa