Trending
Kamis, 27 Juli 2017

Apakah Lo Berani Tampil dengan Pakaian Warna Pink Urbaners?

  • Share
  • fb-share
Apakah Lo Berani Tampil dengan Pakaian Warna Pink Urbaners?

Nggak sedikit orang yang mengira kalau warna pink itu identik dengan wanita. Nggak jarang pula hal ini sering kali menjadi alasan kenapa seorang pria enggan memakai warna pink karena takut dianggap kurang maco. Padahal Urbaners, warna pink nggak kalah keren kok dibanding warna lain dipakai oleh pria. Lo masih bisa tampil maco dengan warna pink, asal bisa mix and match dengan tepat.

 

Asal Bisa Pilih Shade yang Tepat Sesuai Tone Kulit, It’s OK!

Pertama-tama, lo harus bisa memilih warna pink yang sesuai dengan kulit lo. Untuk lo yang memiliki kulit putih pucat, pilih warna pink yang punya tone lebih kuat. Sebaiknya hindari warna pink pucat karena warna ini lebih sesuai dengan mereka yang punya tone kulit agak gelap. Perlu juga diperhatikan kalau lo sebaiknya nggak pakai mix and match warna pink terlalu banyak karena bakal bisa bikin dandanan lo terlihat terlalu mencolok.
 


Baca Juga:

- Desain Kemeja Kerja Lengan Panjang Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Kombinasi yang Cocok untuk Menggabungkan Celana Pendek dan Sepatu

5 Pakaian Olahraga Andalan Pria


Kalau Masih Baru Kali Pertama, Gunakan Saja pada Aksesoris

Mungkin lo yang baru pertama kali mencoba warna pink, masih malu-malu. Biar lo tetap percaya diri ketika pakai fashion item warna pink, sebaiknya mulai dulu dari aksesori. Aksesori seperti kaus kaki, dasi, atau sepatu dengan warna ink cocok buat kamu yang pemula. Untuk sepatu, sebaiknya pilih yang memiliki sedikit sentuhan warna pink, nggak perlu semuanya dipenuhi warna pink.

 

 

 

Padukan dengan Outfit Warna Gelap

Pakai warna pink nggak harus terlihat sepenuhnya. Lo bisa coba pakai kaus pink lalu dirangkap dengan jaket warna biru tua. Biar lo nggak kehilangan maskulinitas lo, celana denim dengan warna yang sama seperti jaket lo bisa dipakai. jika kaus lo sudah berwarna pink, maka sebaiknya lo nggak pakai item lain dengan warna yang sama, jadi cukup satu fashion item saja ya, Urbaners!

 

Pink Juga Bisa Lo Pakai untuk Acara Resmi, Lho!

Ternyata nggak hanya bisa dipakai buat acara santai bareng teman, tapi pink juga bisa dipakai di acara formal, lho! Lo bisa pakai kemeja warna pink lembut untuk tuksedo warna hitam lo. Jangan lupa, pilih warna dasi yang bisa mendukung eksistensi warna pink, ya.

Lo nggak perlu malu pakai warna pink kok, Urbaners! Dengan mix and match yang tepat, penampilan lo bakal terlihat sempurna! Jadi, cukup tertantang buat mencoba warna yang satu ini?

 

Source: fashionbeans.com

Comments
Agus samanto
asyik bajunya dan pas
asrul firmansyah
Joooooosssss gandoss artikel ya tentang warna pink di fashion pria