Trending
Kamis, 31 Agustus 2017

5 Sneakers Paling Mahal di Dunia

  • Share
  • fb-share
5 Sneakers Paling Mahal di Dunia

Sepatu kini tak lagi dipandang hanya sebagai alas kaki. Sepatu sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Oleh karenanya, tidak sedikit orang yang mengoleksi sepatu mulai dari running shoes, boots, dan juga sneakers.

Bicara soal koleksi sneakers, beberapa edisi sepatu sport ini bahkan menjadi barang langka atau termasuk rare item karena harganya yang selangit. Nah Urbaners, berikut lima sneaker paling mahal di dunia yang pernah dibuat:

 

Nike SB Flom Dunk High

Nike SB Flom Dunk High menjadi sepatu premium yang benar-benar mahal. Sepatu berdesain menarik lewat kombinasi warna putih hitam, gold dan merah pada tali sepatunya ini dihargai 7.500 dolar AS.

Selain desainnya yang begitu mewah, Nike SB Flom Dunk High ini juga sangat terbatas. Penjualannya hanya di beberapa retailer di seluruh dunia.  Tak heran, sepatu ini memiliki harga fantastis.

 

Nike Air Mag

Nike Air Mag pertama kali di-release pada 2011. Nike mengenalkan kepada dunia sebuah konsep sepatu yang diprediksi bakal menjadi model di masa depan. Namun, untuk memilikinya lo harus punya uang setidaknya 6.000 dolar AS.

Awalnya sneakers ini hanya dijual melalui lelang. Namun karena banyaknya permintaan, sneakers futuristik ini dipasarkan kembali pada 2015.

 

Rick Owens ‘GeoBasket’

Rick Owens banyak dipakai kalangan atas seperti Rihanna, Nicole Richie, bahkan Madonna. ‘GeoBasket’ hadir dengan warna cokelat iguana dengan berbagai material yang eksotis. Kontras dengan warna putih garis-garisnya. Berapa harga uang yang harus dikeluarkan untuk mendapatkannya? 5.152 dolar AS. Wow!

 

Nike Dunk Low Pro SB ‘Paris’

Sentuhan seni yang diberikan pada Nike Dunk Low Pro SB ‘Paris’ menjadi faktor utama mengapa sepasang sepatu ini dihargai sampai 3.500 dolar AS. Sepatu bermotif ini adalah sebuah karya seni, bukan hanya sebagai alas kaki.

Motif sneakers ini merupakan karya pelukis Prancis terkenal, Bernard Buffet. Harga sepatu ini makin mahal karena hanya dibuat dalam jumlah terbatas yakni hanya 202 buah.

 

Nike Paranorman Foamposite

Nike ParaNorman Foamposite menjadi salah satu sepatu running termahal. Padahal tampilan sepatu ini bisa dibilang cukup unik. Sol yang dapat menyala dalam gelap. Di bagian sol pun tampak grafis berbentuk asap. Sepatu yang memiliki nuansa hitam dibalut neon hijau pada bagian bawah itu mempunyai harga 3.000 dolar AS.

Nike ParaNorman Foamposite hanya diproduksi 800 buah di seluruh dunia. Jadi, tidak begitu banyak orang yang memakainya sehingga yang memakainya akan jadi pusat perhatian dan mendapat pujian dari banyak orang.

 

 

Source: Liputan6.com, flightclub.com, nike.com

Comments
Nasiban
Good lah bro
Susiana Saputri
Mantap banget