• Fashion
  • 5 Tempat di Jakarta untuk Mendapatkan Setelan Jas Terbaik

5 Tempat di Jakarta untuk Mendapatkan Setelan Jas Terbaik

Thu, 01 August 2019
5 Tempat di Jakarta untuk Mendapatkan Setelan Jas Terbaik

Di beberapa acara formal, biasanya lo sering diminta buat tampil rapi. Padahal mencari setelan jas yang pas dan oke bukan perkara mudah. Selain ukuran yang memang harus sesuai, setelan jas juga harus dibuat dengan desain up-to-date biar lo bisa tampil keren. Nah, kalau sekarang ini lo sedang butuh setelan jas baru dengan kualitas baik, beberapa rekomendasi tempat mendapatkan setelan jas terbaik di Jakarta ini bisa lo perhatikan.

 

Atham Tailor

Atham Tailor

Berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Atham Tailor menawarkan pakaian formal berkualitas. Berpengalaman dalam mendesain setelan jas sejak tahun 1968, Atham Tailor bisa lo jadikan andalan untuk mendapatkan setelan jas terbaik. Kabarnya, Atham Tailor ini merupakan pelopor tailor yang mendirikan toko di pusat perbelanjaan bergengsi di Jakarta. Lebih dari itu, di Anham Tailor lo juga bisa memesan atau membeli langsung pakaian batik tradisional dan modern untuk acara-acara tertentu.

 

Laxmi Tailor

Laxmi Tailor

Laxmi Tailor di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan juga bisa lo datangi untuk mendapatkan setelan jas terbaik, baik untuk pesta maupun keperluan pekerjaan. Mulai dari tuxedo, kemeja, hingga celana yang dibuat akan disesuaikan dengan ukuran tubuh lo. Selain menyediakan pakaian formal untuk pria, Laxmi Tailor juga menyediakan jasa desain dan jahit untuk blazer dan kemeja kerja wanita.

 

Brillington & Brothers

Brillington & Brothers

Dibandingkan dengan 2 tempat sebelumnya, Brillington & Brothers tergolong masih baru. Tempat ini mulai menjual setelan jas pada tahun 2010 silam. Mengusung konsep desain premium, harga setelan jas yang ditawarkan oleh Brillington & Brothers sedikit lebih mahal, yaitu di kisaran harga Rp8,5 juta untuk setelan jas pria. Harga bakal bervariasi sesuai dengan jenis kain dan ukuran yang lo butuhkan. Oiya, lokasinya bisa lo temukan di Jalan Gunawarman No. 30, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

Harry’s Palmer Tailor

Harry’s Palmer Tailor

Berbekal pengalaman di bidang fashion designer selama lebih dari 15 tahun, Harry’s Palmer Tailor tentu jadi pilihan yang tepat buat lo yang membutuhkan setelan jas dengan gaya mewah dan glamor. Di tempat ini, seluruh setelan jas dibuat menggunakan bahan berkualitas terbaik, dengan desain yang disesuaikan trend fashion terkini. Jadi, lo bisa tampil keren maksimal dengan setelan jas buatan Harry’s Palmer Tailor. Saat ini, ada 2 toko cabang Harry’s Palmer Tailor yang bisa lo datangi, yaitu di Emporium Pluit dan Mal Taman Anggrek.

 

Wong Hang

Wong Hang

Siapa yang nggak kenal dengan label Wong Hang? Sejak didirikan pada tahun 1933 silam, Wong Hang masih menjadi trendsetter yang menghasilkan setelan jas dengan jahitan presisi, bahan berkualitas, serta desain yang up-to-date. Beruntung, Wong Hang saat ini sudah membuka beberapa kantor cabang di kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, dan Semarang. Jadi, lo bisa dengan mudah memesan setelan jas sesuai yang diinginkan.

 

Gimana, Urbaners, kira-kira lo bakal memesan setelan jas terbaik di mana?

 

 

Source: whatsnewindonesia.com

Kecenya Inovasi Sepatu Gaming Puma

Sunday, December 29, 2019 - 11:27
Sepatu Puma Active Gaming Footwear berwarna hitam, dengan logo Puma warna putih di bagian samping tumit.

Setelah merilis kolaborasi dengan One Piece, inovasi baru dalam kancah sneakers telah diluncurkan oleh merek Puma. Sepatu yang diluncurkan oleh produsen sepatu asal Jerman ini berbentuk seperti kaus kaki yang menempel rapat dan membungkus kaki atlet e-Sports dengan potongan yang fit di kaki.

Rilisan Puma kali ini dinamakan Active Gaming Footwear dengan harga 160 Dolar atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sepatu ini dirilis masih dengan satu model saja, yaitu berupa sepatu knit dengan tinggi di bawah mata kaki. Model sepatu Active Gaming Footwear ini dirilis dalam warna hitam saja dengan detail logo Puma berwarna putih di bagian samping tumit.

Diluncurkan untuk Menjawab Para Atlet eSports

Sepasang sepatu Puma Active Gaming Footwear, difoto dengan background berwarna putih.

 

Sebelumnya, Puma telah bekerja sama dengan Playseat untuk mendesain dan merilis kursi gaming. Kursi gaming ini dirilis seharga 254 Dolar atau kisaran 3,5 juta Rupiah. Sepatu gaming kali ini melengkapi rilisan Puma di bidang e-Sports yang semakin meroket popularitasnya, mengingat ada semakin banyak atlet yang terjun di kancah olahraga elektronik ini.

Sepatu ini dirancang dengan potongan yang fit di kaki selayaknya kaus kaki. Dengan bahan knit atau rajutan, Active Gaming Footwear sangat nyaman digunakan untuk para atlet e-Sports dalam bertanding di turnamen e-Sports.

Ditujukan untuk Kenyamanan Atlet saat Bertanding

Dengan desain yang fit dan menempel di kaki sepenuhnya, Active Gaming Footwear fokus pada kenyamanan atlet e-Sports saat bertanding. Fitur yang dimiliki oleh sepatu ini khusus diciptakan untuk console gamer yang kebanyakan terletak di indoor. Terdapat fitur medial wrap-up, lateral wrap-up, dan heel wrap-up yang cocok digunakan dalam mode active gaming berbeda-beda.

Sayangnya, sepatu ini memang kurang cocok untuk digunakan dalam aktivitas outdoor karena nggak adanya outsole tebal untuk aktivitas di luar yang lebih berat. Namun, dengan adanya keluaran terbaru Puma ini, merek lain mungkin akan bersaing untuk mengeluarkan produk yang mendukung atlet e-Sports dan gaming lainnya.

 

Active Gaming Footwear akan sangat cocok lo jadikan penunjang profesi lo sebagai atlet e-Sports untuk bertanding dengan nyaman. Sepatu rilisan Puma ini bisa lo dapatkan di website Puma ya, Urbaners!

 

 

Source: hybrid.co.id