Home Fashion Air Jordan 11 Concord Dirilis, Salah Satu Sepatu Terbaik Michael Jordan
Air Jordan 11 Concord Dirilis, Salah Satu Sepatu Terbaik Michael Jordan

Air Jordan 11 Concord Dirilis, Salah Satu Sepatu Terbaik Michael Jordan

Tuesday, December 11, 2018 - 16:30
Bagikan
Facebook Twitter Email

Jordan Brand mungkin sudah nggak asing lagi buat lo para penggemar basket. Setelah dirilis pada tahun 1995 lalu, kini Air Jordan 11 kembali dirilis dengan tajuk Air Jordan 11 Concords. Disebut-sebut Concords akan selalu menjadi sneakers terbaik Air Jordan 11 dengan warna khas putih-hitam. Berbeda dari sebelum-sebelumnya, Air Jordan 11 Concord tahun 2018 ini hadir dengan high-cut patent leather yang dibuat agak tinggi. Apa aja keunggulan dan keunikan sepatu ini? Berikut ulasannya.

 

Tradisi Merilis Saat Natal

Tradisi Merilis Saat Natal

Jordan Brand memiliki tradisi unik saat merilis produk Air Jordan 11 terbarunya. Brand ini kerap kali merilis produk barunya ke pasaran pada menjelang Natal tiba. Hal tersebut sepertinya sudah merek mulai sejak tahun 2008 lalu. Biasanya mulai dijual di gerai-gerai dan toko sepatu olahraga tanggal 23 Desember tiap tahunnya di Amerika Serikat.

Karena produk ini begitu digemari berbagai kalangan, terutama fans berat Michael Jordan dan pecinta basket, nggak jarang terkadang ludes dalam waktu yang nggak lama. Gerai-gerai sepatu dan mall-mall di berbagai kota di Amerika sempat riuh dengan hadirnya produk baru tersebut. Para fans pun bahkan harus rela mengantre berjam-jam sebelumnya untuk mendapatkan sepatu idaman mereka Urbaners.

 

Sepatu Andalan Para Rapper

Sepatu Andalan Para Rapper

Mungkin lo berpikir jika Air Jordan 11 Concords hanya diperuntukkan bagi pemain basket dan pecinta olahraga ini. Ternyata anggapan ini salah, mengingat sepatu Air Jordan 11 Concords juga diminati oleh kalangan selebritis hingga musisi hip-hop. Bahkan sang desainer utamanya Tinker Hatfield memfavoritkan edisi 11 ini sebagai yang terbaik. Begitu juga dengan para penggemar utamanya yang menganggap sepatu ini adalah yang terbaik.

Salah satu musisi hip-hop yang menggunakan sepatu ini adalah Kris Kross. Mereka nampak mengenakan sepatu ini dalam sesi pemotretan untuk lagu berjudul ‘Tonite’s Tha Night’ setelah sepatu ini dirilis. Sedangkan Boyz II Men pernah mengenakannya di ajang Grammy Awards 1995 silam. Hal yang sama juga dilakukan oleh Busta Rhymes di salahs atu video klipnya.

 

Harga yang Ditawarkan

Harga yang Ditawarkan

Air Jordan 11 Concord 2018 adalah edisi keempat sneakers yang dirancang oleh Hatfield setelah sebelumnya pada 1995, 2000, dan 2011. Hal unik dalam edisi kali ini adalah nomor 45 pada bagian tumit. Pencantuman nama ini untuk mengenang nomor punggung yang digunakan Jordan saat kembali lagi ke ranah NBA dari pensiun pertama kalinya.

Buat lo yang ingin memiliki sepatu kece terbaru dari Jordan Brand ini dibanderol sesuai dengan ukuran. Ukuran dewasa seharga 220 dolar, grade school 170 dolar, pre-school 90 dolar dan toddler 70 dolar. Jadi, sudah siapkah lo membeli produk terbaru Jordan Brand terbaru ini?

 

 

 

Source: Complex.com, Tersier.id