• Fashion
  • Air Jordan 11 Concord Dirilis, Salah Satu Sepatu Terbaik Michael Jordan

Air Jordan 11 Concord Dirilis, Salah Satu Sepatu Terbaik Michael Jordan

Tue, 11 December 2018
Air Jordan 11 Concord Dirilis, Salah Satu Sepatu Terbaik Michael Jordan

Jordan Brand mungkin sudah nggak asing lagi buat lo para penggemar basket. Setelah dirilis pada tahun 1995 lalu, kini Air Jordan 11 kembali dirilis dengan tajuk Air Jordan 11 Concords. Disebut-sebut Concords akan selalu menjadi sneakers terbaik Air Jordan 11 dengan warna khas putih-hitam. Berbeda dari sebelum-sebelumnya, Air Jordan 11 Concord tahun 2018 ini hadir dengan high-cut patent leather yang dibuat agak tinggi. Apa aja keunggulan dan keunikan sepatu ini? Berikut ulasannya.

 

Tradisi Merilis Saat Natal

Tradisi Merilis Saat Natal

Jordan Brand memiliki tradisi unik saat merilis produk Air Jordan 11 terbarunya. Brand ini kerap kali merilis produk barunya ke pasaran pada menjelang Natal tiba. Hal tersebut sepertinya sudah merek mulai sejak tahun 2008 lalu. Biasanya mulai dijual di gerai-gerai dan toko sepatu olahraga tanggal 23 Desember tiap tahunnya di Amerika Serikat.

Karena produk ini begitu digemari berbagai kalangan, terutama fans berat Michael Jordan dan pecinta basket, nggak jarang terkadang ludes dalam waktu yang nggak lama. Gerai-gerai sepatu dan mall-mall di berbagai kota di Amerika sempat riuh dengan hadirnya produk baru tersebut. Para fans pun bahkan harus rela mengantre berjam-jam sebelumnya untuk mendapatkan sepatu idaman mereka Urbaners.

 

Sepatu Andalan Para Rapper

Sepatu Andalan Para Rapper

Mungkin lo berpikir jika Air Jordan 11 Concords hanya diperuntukkan bagi pemain basket dan pecinta olahraga ini. Ternyata anggapan ini salah, mengingat sepatu Air Jordan 11 Concords juga diminati oleh kalangan selebritis hingga musisi hip-hop. Bahkan sang desainer utamanya Tinker Hatfield memfavoritkan edisi 11 ini sebagai yang terbaik. Begitu juga dengan para penggemar utamanya yang menganggap sepatu ini adalah yang terbaik.

Salah satu musisi hip-hop yang menggunakan sepatu ini adalah Kris Kross. Mereka nampak mengenakan sepatu ini dalam sesi pemotretan untuk lagu berjudul ‘Tonite’s Tha Night’ setelah sepatu ini dirilis. Sedangkan Boyz II Men pernah mengenakannya di ajang Grammy Awards 1995 silam. Hal yang sama juga dilakukan oleh Busta Rhymes di salahs atu video klipnya.

 

Harga yang Ditawarkan

Harga yang Ditawarkan

Air Jordan 11 Concord 2018 adalah edisi keempat sneakers yang dirancang oleh Hatfield setelah sebelumnya pada 1995, 2000, dan 2011. Hal unik dalam edisi kali ini adalah nomor 45 pada bagian tumit. Pencantuman nama ini untuk mengenang nomor punggung yang digunakan Jordan saat kembali lagi ke ranah NBA dari pensiun pertama kalinya.

Buat lo yang ingin memiliki sepatu kece terbaru dari Jordan Brand ini dibanderol sesuai dengan ukuran. Ukuran dewasa seharga 220 dolar, grade school 170 dolar, pre-school 90 dolar dan toddler 70 dolar. Jadi, sudah siapkah lo membeli produk terbaru Jordan Brand terbaru ini?

 

 

 

Source: Complex.com, Tersier.id

Mix & match Hoodie Buat Penampilan Tambah Keren

Monday, February 17, 2020 - 15:32
Pria menggunakan kaos dengan tambahan layered zipper hoodie dan coat berwarna krem

Lo pasti punya hoodie yang selalu dipakai? Outerwear satu ini memang merupakan item wajib setiap pria. Meskipun terlihat cukup simple, tapi hoodie juga bisa membuat penampilan terlihat lebih fashionable. Apalagi jika lo tahu cara mix & match hoodie, tentunya bisa membuat penampilan lo lebih keren. Penasaran seperti apa caranya mix & match hoodie?

 

Layered Look

Hoodie memang menjadi salah satu item fashion yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Menggunakannya juga bisa dilakukan dengan banyak cara dan salah satunya dengan dibuat layered look. Tampilan ini selain bisa membuat penampilan lo semakin keren, tapi juga bisa membuat tubuh lebih hangat karena hoodie akan ditumpuk dengan jenis pakaian lain.

Memiliki tampilan ini cukup mudah, lo hanya perlu mix & match hoodie dengan jaket kesayanganmu. Pertama-tama kenakan hoodie dan kemudian tumpuk dengan jaket. Selain jaket, lo juga bisa menggunakan blazer atau coat sesuai dengan keinginan. Agar tampilan lo semakin keren. Jangan lupa gunakan celana yang nyaman seperti jeans. Jika ingin look yang agak formal, tailored trousers juga masih cocok dipadukan dengan fashion item ini.

Hoodie & Leather Jacket

Pria menggunakan hoodie dan leather jacket warna hitam dengan satu tangan dimasukkan ke saku celana

Baik hoodie dan leather jacket adalah fashion item yang wajib dimiliki oleh semua pria. Kedua fashion item tersebut bisa digunakan di segala event dan bisa menjadi tampilan yang keren sekaligus terlihat fashionable. Lo bisa mencoba mix & match dari hoodie dengan leather jacket kesayangan. Terdengar simple bukan, tapi perpaduan dari dua fashion item itu dijamin bisa buat penampilan lebih stand out.

Gunakan hoodie kesayanganmu, bisa yang berwarna cerah atau gelap. Kemudian pakaikan leather jacket di atasnya. Jika ingin tampilan yang lebih manly, sebaiknya gunakan leather jacket dengan warna yang lebih gelap. Sempurnakan penampilan lo dengan menggunakan sepatu jenis boots yang juga terbuat dari bahan kulit atau suede.

Oversized Hoodie & Sneakers

Pria menggunakan hoodie bertulisan essentials dengan short pants dan sneakers

Saat ini tren oversized masih cukup diminati. Lo bisa mencoba menggunakan oversized hoodie favorit lo dan mengombinasikannya dengan beragam fashion item lain. Jika ingin terlihat lebih casual, lo bisa mencoba mix & match oversized hoodie dengan sneakers kesayangan. Sneakers akan memberikan tampilan yang santai sehingga sangat cocok saat dipadukan dengan hoodie.

Oversized hoodie juga bisa dipadukan dengan short pants jika lo ingin terlihat lebih stylish. Perpaduan hoodie dengan short pants akan membuat lo terlihat lebih muda. Namun, jika lo ingin memiliki tampilan yang terlihat lebih dewasa, maka bisa mencoba mix & match hoodie dengan celana jeans biasa atau dengan jogger pants.

Itulah beberapa cara mix & match hoodie yang bisa lo coba buat menunjang penampilan agar semakin terlihat keren. Selamat mencoba!

 

Sources: fashionbeans.com, spicee.net, theidleman.com