Home Fashion Akhirnya Adidas Ultraboost x Game Of Thrones Resmi Rilis
Akhirnya Adidas Ultraboos x Game Of Thrones Resmi Rilis

Akhirnya Adidas Ultraboost x Game Of Thrones Resmi Rilis

Wednesday, March 20, 2019 - 17:52
Bagikan
Facebook Twitter Email

Sejak pertama kali muncul di layar kaca pada April 2011, serial Game of Thrones berhasil mendulang kesuksesan yang besar. Setelah bertahun-tahun membuat para fans tercengang dengan jalan ceritanya yang unpredictable, Game of Thrones bakal mengakhiri kisahnya pada season 8 yang premiere pada 14 April 2019 nanti.

Ternyata nggak cuma fans yang excited menyambut season baru Game of Thrones, Adidas pun nggak mau ketinggalan meramaikan hype. Baru-baru ini mereka meluncurkan koleksi Ultraboost terbaru yang desainnya terinspirasi dari Game of Thrones, Urbaners.

 

Diambil dari nama lokasi dan karakter di Game of Thrones

Diambil dari nama lokasi dan karakter di Game of Thrones

Total ada 6 koleksi sepatu Ultraboost bertema Game of Thrones yang diluncurkan oleh Adidas. Setiap sepatu merepresentasikan lokasi atau karakter yang ada di Game of Thrones. Di antaranya adalah The Night’s Watch, White Walkers, House of Stark, House of Lannister, House of Targaryen, dan Naga Targaryen.

Masing-masing koleksi tentunya memiliki desain yang khas. Pada edisi House of Stark, misalnya, Adidas memberikan dominasi warna abu-abu dengan tiga stripes khas Adidas. Warna ini dipilih untuk menggambarkan lambang dari House of Stark, yaitu direwolf abu-abu. Beda lagi dengan koleksi House of Lannister yang didominasi warna merah dengan stripes warna emas. Desain ini disesuaikan dengan simbol singa emas Casterly Rock yang dimiliki Lannister.

 

Tiap sepatu dilengkapi teknologi performa tinggi

Tiap sepatu dilengkapi teknologi performa tinggi

Bagi para kolektor sneakers, lo pasti paham kalau Adidas nggak pernah main-main dalam memproduksi sepatu. Apalagi yang spesial seperti koleksi Game of Thrones ini. Jadi, nggak hanya memiliki desain yang unik, setiap sepatu dari koleksi Game of Thrones ini juga dilengkapi dengan teknologi performa tinggi dan material berkualitas baik.

Adidas telah menyematkan teknologi Boost midsole kebanggaan mereka untuk memaksimalkan energi sang pemakai, lightweight Primeknit upper, dan support pada tumit untuk mendukung fleksibilitas saat bergerak. Jadi, dijamin lo bakal merasa nyaman banget saat mengenakan Adidas edisi Game of Thrones ini.

 

Tertarik buat membelinya, Urbaners? Ultraboost edisi Game of Thrones buatan Adidas ini bakal dijual secara resmi pada 22 Maret 2019. Lo bisa membelinya di situs adidas.com, melalui aplikasi, atau langsung datang ke toko-toko tertentu.

Sources: thejakartapost.com, tirto.id