Home Fashion Inilah Sea-Faring Watches dengan Harga Terjangkau
Inilah Sea-Faring Watches dengan Harga Terjangkau

Inilah Sea-Faring Watches dengan Harga Terjangkau

Friday, December 14, 2018 - 14:28
Bagikan
Facebook Twitter Email

Jam tangan kini menjadi salah satu fashion item yang nggak boleh ketinggalan di mana pun lo berada. Jam tangan nggak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja, tetapi juga menjadi petunjuk saat lo melakukan kegiatan atau olahraga ekstrem seperti menyelam. Apa saja jam tangan jenis sea-faring watches dengan harga terjangkau? Ini dia yang bisa lo jadikan pilihan dari Spinnaker.

 

Croft New Extension

Croft New Extension

Spinnaker selalu memberikan nama-nama unik dalam tiap keluaran edisi terbarunya. Salah satunya adalah untuk seri Croft New Extension. Nama Croft sendiri diambil dari Robert Croft seorang instruktur selam Amerika Serikat dan pernah memecahkan rekor sebagai seorang penyelam pertama yang berhasil menyelam bebas dalam kedalaman 200 kaki.

Jam tangan untuk menyelam ini memiliki beberapa keunggulan. Beberapa diantaranya adalah casing-nya dibuat dengan bahan baja anti karat terhadap air laut. Diameternya sekitar 43 mm dengan warna elegan untuk memberikan kesan maskulin pada orang yang memakainya.

Kerennya lagi Urbaners, jam tangan ini dilengkapi dengan mesin dari Miyota, sehingga mudah digunakan saat menyelam atau untuk kegiatan lainnya dan anti air hingga 15 ATM. Teknologi SuperLuminova yang digunakan, membuatnya lebih nyaman dan tahan terhadap segala kondisi. Harga jam tangan ini dibanderol mulai 320 dolar saja.

 

Cahill New England Edition

Cahill New England Edition

Nama brand jam tangan dari Spinnaker ini diambil dari seorang penyelam legendaris Amerika Serikat, James Cahill. Dia adalah seorang penyelam pertama yang berasal dari New England. Jam tangan ini memiliki diameter 43 mm dan bersifat anti gores. Garansinya hingga dua tahun dan jam tangan ini menggunakan mesin Miyota 8215.

Selain itu Urbaners, kenapa jam tangan ini sangat cocok untuk lo yang suka diving karena mampu bertahan pada kedalaman 200 meter atau 20 ATM. Jam tangan ini cukup nyaman dibawa dan nggak terasa berat. Berat total dari jam tangan Cahill New England sendiri sekitar 106 gram. Sehingga mudah digunakan kapan saja dan dimana saja.

Nuansa vintage menjadi daya tarik lainnya dari varian terbaru Spinnaker ini Urbaners. Hal ini bisa lo lihat pada jahitan dan warna-warna yang padu dengan kulit tangan. Kalau lo tertarik ingin memiliki jam tangan jenis ini, harganya dibanderol mulai dari 287 dolar.

Gimana Urbaners, tertarik untuk memilikinya untuk memberikan kesan maskulin buat penampilan lo?

 

 

Source: Fashionbeans.com