Kendall Jenner Jadi Model Termahal di Dunia - MLDSPOT
  • Fashion
  • Kendall Jenner Jadi Model Termahal di Dunia

Kendall Jenner Jadi Model Termahal di Dunia

Tue, 05 December 2017

Nama-nama pesohor Hollywood silih berganti mengisi majalah Forbes setiap tahunnya. Berbagai kategori orang terkaya ada di sini. Penghasilan orang-orang terkaya di dunia berdasarkan profesi mereka pun dicatat, termasuk profesi model. Model terkaya di dunia pada umumnya datang dari teritori Hollywood.

 

Kendall Jenner Bertengger di Ranking #1 Majalah Forbes

Kendall Jenner

Nama Kendall Jenner sudah enggak asing lagi di dunia permodelan Hollywood. Nama model kelahiran 1995 tersebut pertama kali muncul di halaman Forbes pada 2015. Seiring dengan pendapatannya yang terus bertambah selama 2 (dua) tahun belakangan, Kendal Jenner kemudian berhasil menduduki ranking #1  majalah Forbes untuk kategori World’s Highest Paid Model.

 

Mengalahkan Juara Bertahan Gisele Bundchen

Kendall Jenner

Gelar yang diperoleh kakak Kylie Jenner tersebut mengalahkan juara bertahan selama ini, Gisele Bundchen. Nama Gisele telah menghiasi majalah Forbes di peringkat 1 sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia sejak 2002. Setelah 15 tahun bertahan, model veteran tersebut akhirnya dikalahkan oleh Kendal Jenner yang berhasil mengumpulkan pundi-pundi sebesar 22 juta dolar AS dalam kurun waktu setahun, atau setara dengan 297 miliar rupiah.

Gisele Bundchen pun turun ke peringkat #2 dengan penghasilan sebesar 17,5 juta dolar AS, diikuti oleh Chrissy Teigen dengan total kekayaan sejumlah 13,5 juta dolar AS. Nama-nama lainnya yang berhasil masuk peringkat 10 besar adalah nama yang sudah enggak asing lagi, sepeti Gigi dan Bella Hadid serta Karlie Kloss.

 

Bekerja sama dengan berbagai brand besar

Kesuksesannya tersebut berkat kerjasama dengan berbagai brand besar seperti Adidas dan perusahaan makeup terkemuka Estee Lauder. Ia juga membintangi acara keluarganya di channel E! yang berjudul Keeping Up With The Kardashians. Selain itu, ia dan adiknya, Kylie Jenner juga telah mengeluarkan produk pakaian mereka sendiri. Jadi, enggak heran kalau penghasilannya kian meroket setahun belakangan.

Penghasilan tersebut dihitung dari 1 Juni 2016 hingga 1 Juni 2017, mencakup pendapatan dari kerjasama dengan berbagai brand termasuk kosmetik, parfum, serta footwear. Keren enggak tuh, Urbaners?

 

Source: billboard.com

Inspirasi Outfit Smart Casual: Ini Style-nya Para Eksmud!

Fri, 05 March 2021
Smart Casual

Setiap orang emang punya style-nya masing-masing dalam berpakaian dan pastinya punya referensi yang berbeda-beda. Meskipun begitu, style yang dimiliki pasti juga akan disesuaikan dengan waktu dan tempat yang akan kunjungi.

Kalau datang ke tempat yang formal, pasti lo akan menggunakan pakaian yang casual. Sekedar outfit casual adalah hal yang biasa, tapi kalau smart casual – apakah lo udah pernah coba menerapkannya, bro?

Berbeda dengan outfit casual biasa, smart casual akan memberikan kesan yang berbeda bagi lo yang menggunakannya – ya pakaian ala-ala eksekutif muda Ibukota lah. sebenarnya, smart casual adalah jembatan penyambung dalam outfit casual biasa dengan business casual.

Kalau mau disimpulkan, smart casual merupakan pakaian yang semi-casual dan cocok buat lo pake di waktu formal maupun semi formal.Dari pada bingung sendiri menentukan mana yang casual dan smart casual, mending langsung simak aja ulasannya di bawah inI!

Mengenal Smart Casual

Seperti yang sudah dikatakan di atas, smart casual merupakan outfit yang posisinya berada di tengah-tengah pakaian casual dan business casual – sehingga penampilan dari outfit ini terlihat lebih semi-formal.

Meskipun berada di tengah-tengah, sebenarnya smart casual merupakan penggabungan antara outfit casual dengan business casual namun dengan porsi yang secukupnya – alias nggak memaksakan penggabungan dari kedua jenis outfit ini. Karena kalau dipaksakan pasti nanti bakal fail, bro!

Perbedaannya dengan Pakaian Casual Lain

Sebelum membahas mengenai outfit smart casual yang sebenarnya, lebih baik lo mengetahui lebih dulu – sebenarnya apa yang membuat outfit ini lebih istimewa dan juga layak untuk dicoba. Memang untuk mengetahui outfit casual satu dengan yang lain sedikit tricky – karena memiliki kesamaan dalam beberapa hal.

Seperti halnya penggunaan kemeja lengan panjang, celana chinos, denim, jaket kulit, dan pakaian formal lainnya – hal tersebut pasti dikatakan sebagai outfit casual, bukan?

Namun yang perlu ditekankan, pakaian smart casual lebih membuat lo terlihat fleksibel ketika menggunakan. Baik mau ke event yang formal, semi-formal, ataupun non-formal sekalipun – lo bisa menggabungkan jenis-jenis pakaian di atas dengan menarik – contohnya dengan menggunakan teknik layering.

Biar lebih paham, coba perhatikan gambar di bawah ini, bro!

Smart Casual

Credit image – Styles of Man

Inspirasi Outfit Smart Casual

Setelah membaca penjelasan mengenai outfit smart casual, apakah lo masih bingung tentang outfit casual yang satu ini?

Tenang – MLDSPOT udah nyiapin inspirasi outfit smart casual yang bisa lo gunakan untuk sehari-hari dan pastinya bakal bikin lo terlihat makin keren. Coba simak di bawah ini, bro!

  • Style Blazer dengan Chinos

Smart Casual

Credit image – Mr Porter

Di outfit smart casual, sepertinya Blazer bukan lagi pakaian yang hanya digunakan di saat formal, karena pada outfit ini lo akan terlihat lebih elegan, bukan malah menjadi formal. Menggabungkan blazer dengan chinos.

Untuk dalamannya sendiri lo bisa menggunakan turtle neck atau sweaters dan menggabungkannya dengan sepatu loafers. Dengan outfit ini, lo akan terlihat lebih elegan meskipun datang ke tempat yang santai.

  • Penggabungan Kemeja Formal tanpa Dasi

Smart Casual

Credit image – Mr Porter

Kalau kemeja identik dengan pakaian formal, tapi tanpa dasi – merasa aneh? Tenang aja, lo akan terlihat baik-baik aja atau bahkan lebih keren!

Outfit ini cocok banget buat lo pake ngantor dan masih pengen nongkrong sekedar chat and chill untuk nge-beer bareng sama temen-temen lo.

  • Sweater, Kemeja, dan Trousers

Smart Casual

Credit image – Mr Porter

Untuk menggunakan outfit smart casual yang satu ini – pastikan lo nggak pergi ke tempat yang menyerap banyak cahaya matahari, kalau nggak – lo akan bermandikan keringat!

Untuk dinner ataupun lunch di tempat indoor, inspirasi smart casual ini cocok banget buat lo. Dengan menggunakan kemeja di dalamnya dan menggunakan sweater, serta menggabungkannya dengan trousers, lo akan terlihat kece dengan teknik layering yang akan lo gunakan ini!

  • Mix & Match dengan Jeans

Smart Casual

Credit image – Luxe Jeans

Nggak harus menggunakan chinos dan trousers, untuk terlihat smart casual lo juga bisa menggunakan jeans – tepatnya pocket jeans.

Dengan menggabungkan kemeja gelap ataupun kemeja putih dengan outwear gelap dan memadukannya dengan sepatu loafers, lo cukup terlihat good-to-go untuk meeting dan nongkrong bareng temen-temen lo!

Ternyata pakaian smart casual nggak melulu soal casual dan formal kan, bro? Apakah lo siap untuk terlihat lebih kece ala-ala eksekutif muda Ibukota, bro?

 

Feature image – Luxe Digital