Home Fashion Kendall Jenner Jadi Model Termahal di Dunia

Kendall Jenner Jadi Model Termahal di Dunia

Tuesday, December 5, 2017 - 10:18
Bagikan
Facebook Twitter Email

Nama-nama pesohor Hollywood silih berganti mengisi majalah Forbes setiap tahunnya. Berbagai kategori orang terkaya ada di sini. Penghasilan orang-orang terkaya di dunia berdasarkan profesi mereka pun dicatat, termasuk profesi model. Model terkaya di dunia pada umumnya datang dari teritori Hollywood.

 

Kendall Jenner Bertengger di Ranking #1 Majalah Forbes

Kendall Jenner

Nama Kendall Jenner sudah enggak asing lagi di dunia permodelan Hollywood. Nama model kelahiran 1995 tersebut pertama kali muncul di halaman Forbes pada 2015. Seiring dengan pendapatannya yang terus bertambah selama 2 (dua) tahun belakangan, Kendal Jenner kemudian berhasil menduduki ranking #1  majalah Forbes untuk kategori World’s Highest Paid Model.

 

Mengalahkan Juara Bertahan Gisele Bundchen

Kendall Jenner

Gelar yang diperoleh kakak Kylie Jenner tersebut mengalahkan juara bertahan selama ini, Gisele Bundchen. Nama Gisele telah menghiasi majalah Forbes di peringkat 1 sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia sejak 2002. Setelah 15 tahun bertahan, model veteran tersebut akhirnya dikalahkan oleh Kendal Jenner yang berhasil mengumpulkan pundi-pundi sebesar 22 juta dolar AS dalam kurun waktu setahun, atau setara dengan 297 miliar rupiah.

Gisele Bundchen pun turun ke peringkat #2 dengan penghasilan sebesar 17,5 juta dolar AS, diikuti oleh Chrissy Teigen dengan total kekayaan sejumlah 13,5 juta dolar AS. Nama-nama lainnya yang berhasil masuk peringkat 10 besar adalah nama yang sudah enggak asing lagi, sepeti Gigi dan Bella Hadid serta Karlie Kloss.

 

Bekerja sama dengan berbagai brand besar

Kesuksesannya tersebut berkat kerjasama dengan berbagai brand besar seperti Adidas dan perusahaan makeup terkemuka Estee Lauder. Ia juga membintangi acara keluarganya di channel E! yang berjudul Keeping Up With The Kardashians. Selain itu, ia dan adiknya, Kylie Jenner juga telah mengeluarkan produk pakaian mereka sendiri. Jadi, enggak heran kalau penghasilannya kian meroket setahun belakangan.

Penghasilan tersebut dihitung dari 1 Juni 2016 hingga 1 Juni 2017, mencakup pendapatan dari kerjasama dengan berbagai brand termasuk kosmetik, parfum, serta footwear. Keren enggak tuh, Urbaners?

 

Source: billboard.com